Sabtu, 12 Desember 2009

kenapa? kenapa?! KENAPAAAAAAA??!

assalamualaikum semuanya om om tante tante mbak mbak nenek dan kakak kakak berserta adik adik yang sangat aku sayangi hahaha formal abis. gue udah LAMAAAAAAAAAAAA BANGET NYET (sok) ga ngeposting gini dan sekalinya posing langsung sedih hem bukannya dibuka dengan lembaran yang seneng malah jadi lembaran kayak gini ckckck tapi ya mau gimana lagi this is my life gitu loch ahhaa jijik ah najis oke deh kita langsung aja ke topiknya yaitu:

"KENAPA SIH SEMUANYA PADA BERUBAH???????"

pertanyaan itu yang selalu ada diotak gue malem ini :((, sebenernya sih udah dari hari senin kemaren gue merasakannya tapi gue baru meluapkannya sekarang abisan gue bingung harus cerita kesiapa :( semua orang yang gue percaya tuh seakan akan udah ga ada lagi dideket gue sampe nyokap aja gue jadi ga enak buat cerita apaan hem tau lah gue sama nyokap tuh lagi ada "something" gt deh 0,0

sekarang itu gue lagi suka iri deh sama orang-orang yang dapet sahabat sehidup semati......... contohnya nyokap gue, dia tuh pernah cerita kalo ada temennya dia tuh dari tahun 80an sampe sekarang tuh masih deket bgt dan masih tetep contact2an. gue iri bgt sumpah kenapa bisa ngejalin selama itu. gue langsung mikir apakah gue bisa? gue bisa punya sahabat yang bakal tahan selama itu? melihat semua ini kayaknya masih impossible deh :"(

gue bingung gue galau gue pusing gue pengen nangis (why? karena gue tahan!), gimana gue tau kenapa mereka berubah?? mungkin itu perasaan gue doang tapi masa perasaan gue doang sampe kesemua orang sih (gue jamin pasti kalimat yang tadi lo ga ngerti kan? hahaha sini gue perjelas jadi tuh bukan hanya ke 1 orang doang yang gue anggap dia berubah terhadap gue tapi tuh banyak, berarti kan bukan kemungkinan tapi KENYATAAN!).

mungkin karena sikap gue juga kali ya? emang sikap gue kenapa? ada yang salah? kalo ada yang lo ga suka dari sikap gue mending ngomong..............daripada kayak gini dan ini tuh sangat gue ga suka. gue jadi bingung sebenarnya apa karena lo semua pada badmood apa karena gue :"(
. lo tau? gue tuh sangat betul betul mencoba biat tegar setegar mungkin tapi apadaya lah orang gue cewek dan lo tau girlsfact itu kalo emosi dan ga ngerti mau diluapin ke siapa pasti ujung ujungnya nangis, dan oh ya! gatau kenapa yaa hem gue tuh mau nyoba ngeluarin air mata tapi tuh ga bisa dan itu bikin gue tertekan (OKE INI LEBAY!) tapi sumpah ya lo coba deh rasain sendiri gimana sih kalo lo mau nangis tapi air mata lo tuh ga bisa keluar itu tuh gedek sendiri loh.............. itu yang dirasain gue selama seminggu yang berat ini huh mana ada UAS pula dasar emang apes aja nih gue di bulan desember :(

kayaknya gue kehabisan kata kata deh ha ha ha (ketawa maksa) hem jadi ya segini aja deh. maaf kalo post ini terlalu lebay abis gue lagi bingung mau cerita kesiapa, gue males ngomong ke orang orang (aduh lo bego banget sih pasti ini diliat orang orang lah) tapi gue lagi pengen nulis soalnya udah lama bgt gue ga nulis di komputer gara gara UAS jadi vaccum gitu he he he. yaudah deh segini aja makasih ya udah pada mau baca (yang baca) kalo ga baca yaudah ga ada yang marah juga orang ini juga curhatan gue :'D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan