Senin, 01 Februari 2010

sakit dan badmood :(

"yaAllah, kenapa saya badmood sekali hari ini malahan tambah sakit lagiiiiiii astaga. padahal saya kan ga moving tapi knp jadi gini :( apa karena mamaku pergi ke vietnam? YA ALLAH, SEMOGA MAMAHKU SELAMAT SAMPAI TUJUAN DAN PULANG PULANG BAWA OLEH OLEH AMIIIIIIIIN dan SELAMAT SAMPAI PULANG JUGA!"

huhu mamaku lagi pergi ke vietnam :( asik yaaaaaaaa!! ngeselin banget loh! sumpah aku mau ikuuuuuuuuut! curang lo woy!! huhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu semoga mamah pulang ke JAKARTA BAWA OLEH OLEH MIHIHIHIHIHI amin amin!! cepetan hari kamis dooooooong huhu aku mau hari kamis malem nichhhh huehue karena aku kangen mamaku! padahal baru beberapa jam ya hemmmmmmmmmmm curangnya dia! disaat mamaku pergi aku malah belajar huh tidak adil ini namanya! kalo gue jadi emak emak gue mau jalan jalan aaaaah keliling eropa terus anak gue....................bodo amat (orangtuayangjahat-_-) huahahaha ga lah gila jahat bener deh gue kalo gitu mah -_-

heeeem kalo perut sebelah kanan deket pinggang diliat dari mata kita sendiri itu berarti usus buntu apa magh? gue gamau dua duanyaaaaaaaaaaaaaa!! tapi ini perih bangeeeet dan rasanya mau muntahnya banget loh gila -_- aduh semoga gue ga kenapa napa amin amin. karena gue gamau kenapa napa hahaha gue maunya sehat wal afiat amiiiiin amiiiin huehue

gue bingung sekarang harus ngapain, huh kalo facebook? bosen. twitter? males bacot. msn? sepiiiiiiiiiiiiii coy! ga ada orang :| enaknya ngapain ya? ada yang punya ide? hahahaha add msn gue aja nih (kasih comment di chat box ya yang mau huehue sok bener)

oke deh segini aja karena gue juga bingung mau nulis apa karena perut gue yang ga selon ini perihnya dan otak gue yang buyar gatau mikirin apa -_- hem aneh sekali yaaaaaaa. okedeh seeeee you guys! keep reading ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan