Sabtu, 01 Mei 2010

brem.brem

asal lo tau ya, gue pertama kali naik motor loh!!!!!!!!!!!!!!

seneng deh rasanya naik motor, mana tadi gue lagi btnya naujubilah terus naik motor rasanya pengen ngegas mulu sekenceng mungkin tapi kalo ada mobil motornya bisa ngilang gitu loh. kan asik bisa nabrak2 tanpa mati

today was so fun! can't forgot this day! HEHEHE soalnya baru pertama kali naik motor dan itu udah sampe taman ayodia malahan sampe muter ke sampit.............gila ga tuh? HAHAHAH FRONTAL TAPI ITU SERU BANGET! MENANTANG MAUT! dan lebih hebatnya ga pek helm ha ha hebat kan? udah berani nantang maut. kayak nyawa gue ada 9999999999999999999999999 biji kali ya kalo ilang satu tinggal 9999999999999999999998 lagi hahahaha hebat hebat. gue gitu loh (apaan sih) rasanya gue feel free bgt kalo gue ngegasnya kenceng. aduh berasa surha banget deh HEHEHEHEHEHEHEHE BUT GUE SENENG BANGET AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA mau ngetweet tapi gue lagi bete bgt gamau org2 tau emm ntr aja deh. gue kasih aja link blog ini. kalo ada yang mau baca sukur kalo engga yaudah ga usah baca. suka suka mereka lah. ga ada ruginya juga kok buat gue ha ha. yang mau baca mereka haha silahkan aja mau baca, baca aja! feel free aja ya. kalo mau nanya2 ke www.formspring.me/nurere aja ya! gue ada disana kok. feel free to ask me! glad to answer it! ehehehe udah ya gue bingung mau ngmgn apa. tp maaaaaaaaaaaaaaaakasih bgt buat motor mionya eldo, maaf orang2 yang gue jutekin dan gue betein emg td gue lg bt banget ga semangat sama sekali gara gara itu orang taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)(*@#)(*$@)(*$#)@*# gitu deh

yaudah ya toodles!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan