Minggu, 05 September 2010

goodbye Funky Papua :(

aaaaaaaaa sedih deh funky papua keluar........maupun gue ga ngikutin (karena gue liat timeline twitter). sedih banget liat mereka nangis :( kenapa? kenapa? kenapa? kasian kan dia yang jauh2 dari papua dateng untuk mencari sesuap nasi malahan keluar.......kalo pulsa gue bermilyar2 gue kirim deh ke orang2 yang membutuhkan

menurut gue dengan penilaian menurut sms itu ga terlalu efektif loh, kenapa gue bisa bilang gini? karena misalnya ada orang yang "mampu" buat sms sebanyak2nya tapi ada juga yang ga mampu untuk sms. kan kasian yang mustinya itu orang yang ga mampu itu yang layak untuk menang tapi dia malah kalah cuma karena SMS.............................gue bukannya menjatuhkan cuma ya ini faktanya dan menurut saya ini tak adil hahaha yaudah lah emang harusnya kayak gitu, biarkan saja cuma ya ini buat jadi referensi kalian aja ya. dudu (speechless ga bisa ngomong lagi karena funky papua keluar:()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan