Selasa, 25 Januari 2011

bruno mars or sweet17?!

Jika lo jadi gue, pilih mana? lo nonton bruno mars apa lo merayakan sweet17 lo? PILIH MANA?! aaaa gue masih dalam kegalauan itu nih-_- gue suka bruno mars gue mau nonton dia, dia cuma dateng ke Indonesia sekali doang! cuma.................................kalo sweet17 gue juga cuma 1 kali seumur hidup gue dan itu juga sangat berarti bagi gue, jadi gue harus pilih yang mana?! yang mana yang mana?

Gue bingung............tapi gue juga gatau nih mau ngerayain sweet17 gue apa engga, soalnya gue lebih prefer ke sweet16.................dan emang itu bener bener sweet sekali :) and unforgettable banget! BANGET BANGET BANGET. semoga sweet17 gue lebih menarik dan more more unforgattable fun! wish...... :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan