Jumat, 21 Januari 2011

it is called B for Boring!

I'm not that cruel as you think. yap, as you know, I will say "happy birthday" for you.. pas jam 12.00. insya Allah kalo bangun ya :")

oh ya jangan dikira gue melakukan hal ini cuma buat Anda saja :) hahaha nope, you're exactly wrong! ini buat semua orang yang gue sayang, dan buat semua orang yang udah mengisi keindahan yang ada di hidup gue. dan gue berterima kasih sama mereka dengan cara guem ya salah satunya dengan seperti ini. kalo lo ga suka? yaudah abaikan, soalnya ini doa gue heheheh.

Dan gue gamau berlarut-larut dalam kesedihan, gue cuma berharap lo bisa membaca quotes gue.......sebenernya bukan quotes bikinan gue, tapi ini buat lo lo yang menyadarinya. dan gue harap lo "kembali" menghiasi hidupku :) kalo engga yaudah gapapa, masih banyak kok yang lain, yang lebih bisa membuat senyum, canda di raut mukaku :). enjoy!

1. It's amazing how someonce can break you heart, but you still love them with all the little pieces


3. Sometimes you have to be strong, even when your whole world just fell apart.

4. i wish that i could find the right way to explain exactly what you mean to me

5. I need to stop being so Damn emotional about everything

yaudah sih segitu aja quotesnya.......kalo makin banyak ntr gue ketauan deh kalo gue............hahahahaha ga deng. ngapain takut kan kayak lagunya Bruno Mars............Just The Way You Are :)

OH YA NGOMONG2 BRUNO MARS doakan gue ya smg gue dapet rejeki buat nonton dia di Indonesia :""""""( gue bingung! antara milih dia........apa 17 tahun gue.......soalnya sama-sama setahun sekali. huah! bingung bingung galau galau. kalo Anda baca blog gue, kasih saran ya! thankuuuuuu :#

love you xoxo.

1 komentar:

menarik, membosankan, menakutkan