Sabtu, 08 Januari 2011

pot pecah


NO!!!!!!!!!! gue baru saja melakukan hal bodoh yang bisa mematikan gue (lebay) gue baru saja memecahkan pot tetangga gue!! helphelp somebody help me :(

jadi tuh kronologisnya gue tuh mau masukin mobil ke garasi dan yap guess what.....tiba2 pas gue mau maju, gue ga liat kalo ada tanaman disiti dan PECAH CRETEK CRETEK bunyinya.......dan sekarang gue masih merinding gatau musti gimana............please somebody..gimana dong, mana nyokpa gue ga ada pot bekas lagi yang gede mana itu taneman malah aduh gimana dong gue.................................bisa dianggep tentagga gimana ini gue AAAAAAAAAAAA tolong tolong gue harus gimana. mana dirumah gue ga ada orang lagi, SURAM NOOOOOOOOOOOO! kalo pecahnya masih gaberantakan gapapa, tapi ini pecahnya gini (lihat gambar dibawah) hadoh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan