Kamis, 26 Mei 2011

aint no title

Selamat malam! Sudah lama saya tidah berjumpa dengan kalian, wahai blogger Indonesia! Salam super! Hehehe

Gue cuma lagi pengen cerita aja disini #curhat# hmmm gpp deh on public hahhaa. Gatau gue :( skrng lagi aduhhhhhh kenapa ya nilai uas gue щ(ºДºщ) nilainya kenapa jelek sih? Kenapa banyak remed? Padahal udh udh belajar mati2an ampe mau mati beneran eh tp kenapa teteeeeeeep aja gue remed? Sebel! Terus kemaren juga gue dihadapkan dengan meng "click" facebook dia dan it's reminds me again :'(

Dan sounds like "someone" skrng dia udh pergi :'( he'd never come. Never ever :'( haft. I'm just disappointing you've just turn into everything that I didn"t expect it.

Semoga dia adalah...........AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan