Jumat, 26 Desember 2008

cepek deh...........

halo halo halo, sudah lama tak posting ihihi soalnya kemaren dan lusa capeknya banget gila deh
yang pertama alasan gue capek karna classmeeting dan membuahkan hasil yaitu :

1. juara 1 untuk basket putri kelas 9c

2. juara 2 untuk basket putra kelas 9c

3. juara 2 untuk futsal kelas 9c


itulah yang kami, kelas 9c dapatkan selama classmeeting berlangsung huu terharu saya (bzt ga jelas deh ya) oke deh lanjut aka kita ke momment yang sangat amat besar capeknya yaitu " birthday party, aqiqah aulia, wedding party " semua acara itu menjadi 1 bisa bayangin tidak capeknya nur saat itu? mana gue juga terlibat jadi panitia lagi. capeknya bangett deh ya. jadi ya malem malem gue langsung tewas di tempat tidur ga bisa bangun lagi udah capeknya banget deh. ini dia potonya



ini dia sang penganten -_-



sebenarnya sih masih banyak foto yang lain tapi ada di kamera sodara gue jadi yaa gue blm dpt deh nanti deh gue UPDATE lagi hihi pokoknya yang namanya seru, beeeeeeeeeeeeeeeeh seeru banget deh ihihi see you next day hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan