Selasa, 23 Desember 2008

laugh day

halo halo jakarta ibukota periangan, maksa abis ga sih? ckck langsung to the point aja ya ga usah bertele-tele soalnya udah rada-rada ngantuk ---______________---
1. Sumpah tadi kan gue ngeliat "Pengantar Mcd" dan ternyata pengantar Mcdnya tuh 3 in 1 loh (yang ngerti cuma gue sama tata) haha gila hari ini gue nobatkan jadi hari ketawa sedunia deh parah banget sampe mules gue ketawanya. gila kan pengantar kemaren tuh gendut dll, tapi sekarang jadi kurus gitu astajim gue ngakaknya parah abis sumpah gile gile gile

2. kesel abis masa Bp (Bintang Pelajar) tuh masih masuk buat tes lalalalalalalapret gitu ih najis yaampun gue kesel abis minta gue bakar banget deh ih yaampun gue udah panas banget deh eeeeh malah gue melampiaskan kemarahan gue dilapangan sampe-sampe bakhitah (henny hanifah ke 2 angkatan 39) ketonjok sama gue padahal gue juga ga nyadar gue nonjok dia (bahasanya bukan nonjok sih maksudnya kesenggol) yaudah deh pas quarter 2 dia ga main aduh sabarr ya bhakitah hihi, this is a game oke.

3. gue dari Bp sialan itu, gue ke rumah tante gue dan ternyata disitu ada tante gue yang itu pula tante varez yaudah gue cerita-cerita deh sama dia huahua maap ya med (huahauhauhau).abis dari rumah tante gue, gue ke pim taidnya sih mau beli batik gitu gatau tuh nyokap tapi ya karena udah malem dan udah diborong orang yaudah deh ga ada model yang pas terus gue bujuk emak gue buat beli aksesoris crocs tapi sayangnya tidak ada yang mengait hatiku (ih cuih sok abis) haha karena tak ada gue beli flat shoes aja seperti ini


dan gue beli sepatu yang kalo gue bilang sih itu sepatu wirosableng tapi mbaknya bilang " itu sepatu gladiator mbak bukan wirosableng hehe mba ada ada aja ", aduh malu banget deh gue mana gue ngomongnya gede-gede lagi -__-


tadinya gue mau beli yang coklat tua tapi ya karena kulit gue coklat juga nanti ga keliatan lagi kalo gue pake sepatu (aduh nur alesannya -__-)

dan cuma segitu aja yang gue lakukan pada hari ini dan oh ya gue lupa pas classmeeting gue menang loooh nanti doain besok lawan kelasnya sang kapten tim basket anya haha. aduh gue rada-rada takut tapi jangan pesimis nur kan masih banyak temen lo yang bantu oke oke. hihi doain ya gue menang dan sampe bertemu di posting gue selanjutnya gue mau tidur hihi byebyeeeeee muah muah (najis ih nur hoek cuih iiih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan