Jumat, 19 Desember 2008

first time blogging

hell-o everyone
buset gue baru bertama posting nih gila mana ngerti gue blogspot yaampun ckck minta di ajarin ga ada yang mau ngajarin huam jahatnya -__-....

bingung deh gue mau nulis apa haha oh ya gue punya cerita wakakak ceritaya sih ga penting penting amat tapi yah ngeselin deh bikin emosi naik darah and this is the story:

jadi gini kan gue tuh lagi iseng-iseng ke kelasnya 9g (kelas ulsem) yah biasa lah gue ngobrol-ngobrol heboh segala nah terus tiba tiba ada jeruk gitu dilantai, coverstation is starts (lupa lupa inget jadi kalo ada yang di lebayin maaf yea)

Arief says: haha jeruk busuk tuh

Nure says: iya apa? kok bisa di situ?

Arief says: iya tuh haha tadi gue lempar ke kipli tapi dia ngeles gitu hahahaha

Nure says: hahah gila coba gue disitu wakak ketawa ngakak gue

Kipli says: jelas lah gue nangkis daripada nanti tuh jeruk nemplok dan pecah dimuka gue iuhh.

Nure says: haha ada ada aja lo, eh eh jeruknya gue buka yaa

haha saat itu gue memberanikan diri utuk merobek robek tuh jeruk yang "KATANYA" arief busuk

Nure says: hah? busuk? engga ah.. kayaknya enak deh nih jerus (sambil nyium baunya jeruk soalnya ragu-ragu)

Arief says: (dengan muka laper) hmmm coba ah... huah huah enak enak enak manis pula (abis 2 jeruk)

gue lupa waktu itu kipli ngomong apa gitu sampe-sampe pembicaraan mulai meledak.......
haha yaudah terus gue lupa gimana jadinya pas lagi selingan berantem icha ngomong

Icha says: eh eh seru nih gue posting haha sini lo lagi berantem gue rekam

Nure and Kipli says: DIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEM! (sambil teriak sambil emosi)

feeling gue sih di kelas itu pasti pada bilang ini "napa lagi orang debatin jeruk pake ada agama segala lagi mana teriak teriak lagi kalo teriak mah di hutan aja jangan disini binik kuping budek coba lo adek kelas gue pites pites deh" lebay sih haha tapi serius nih
yaudah gue males nulis lagi converstationnya wakaka. tapi sampe bel bunyi juga itu percakapan ga abis abis yaudah datanglah Atiya dan Vina yang ikutan debat wakaka tapi yang paling heboh gue sama kipli lah terus malahan Arief kayak kambing conge gitu wakaka aduh itu pengalaman gue deh debat sama orang pada haha yaudah post berikutnya besok aja yea. see you soon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan