Minggu, 21 Desember 2008

wonderfull

hei kawan jangan takut jangan resah............................ (apa nyambungnya lagi)
kemaren tuh padahal udah selesai bloggingnya ehh dan nyeseknya bloggingnya tuh ga ke save! padahal udah selesai kali ngeselin abis ga sih ih minta dimama abis yaudah gue ga lanjutin lagi deh abis udah gue ulang 3x berturut turut dengan kejadian yang sama ih ngeselin abis ih ih ih. terus gue bikin aja sekarang hehe soalnya udah lagi mood ngeposting haha. hmm jadi gini looh sodara sodara (kayak diacara tv aja deh nur nur), jadi gue tuh kemaren nonton




gue nonton itu film tuh di sency, sama icha dan alda dan dyla dan danya dan hayde tadinya mau ada si vina atiya dan arif tapi karena ada perbedaan waktu dan tempat jadi yah kita cuma ber 6. kita semua rencana ngumpul tuh di sency jam 13.00 tapi yaa tau sendiri indonesia kalo ga telat bukan orang indonesia berarti HAHAHAHAHAHA oke lanjut............................ abis itu yang baru ada di sency tuh cuma gue dyla icha (1 rombongan dari rumah icha) dan alda (yang udah nangkring di sency). pas nyampe di sency kita langsung ke 21 tapi karna kita nyampe jam 13.00 lewatan maka kita ngambil jam 14.40 ini tiket tempat gue duduk


udah beli tiket kita semua gatau kan mau nunggu beberapa lama tapi tiba-tiba ada yang ngomong

Dyla says: ke timezone aja yuk daripada ga jelas mau kemana

Alda says: yaudah yuks ke timezone aja

tapi ada yang berkata lain yaitu





Nure says: yah tapi gue mau belii coklat dulu (coklat yang mau dibeli) cha temenin gue yaa..

Icha says: oke deh

yaudah kita pisah mereka ke timezone kita ke foodhall. nah kan letak foodhall di Ground floor, nah pas kita naik tangga berjalan (bahasanya indonesia abis) kita ketemu sama Danya! haha terus karna dia naik ke atas dan kita turun makannya dia ke timezone aja daripada bolak-balik. terus pas udah 1 lantai lagi ke ground floor si hayde nelfon ke hpnya icha. pokoknya inti dari percakapan si hayde initinya dia ikut tapi kita tadi beli tiketnya cuma 5 bukan 6 yaudah gue sama icha ke atas lagi (aduh padahal 1 lantai lagiudah nyampe tuh demi hayde) untung aja masih sisa 1 aja kalo engga kepisah deh mungkin. terus yaudah daripada capek mending naik lift. selesai beli bueno terus si icha ngomong gini selama perjalanan

Icha says: nur, laper nih gue makan dulu yuk

Nure says: hmmm lo udah laper gue mah belom makannya ntaran aja mau ga? geu sih maunya abis nonton aja makannya kan enak ehehe

Icha says: yaaah yaudah deh

nah terus gue sama icha nyusul ke hokben buat ketemu sama dyla dan danya dan alda. alda ngomong sama gue

Alda says: nure makan yuk gue laper nih

Nure says: hmmm gimana yaa ah yaudah deh makan aja, cha makan yuk

Icha says: yeeeee gue bilang kan yaudah yuk gue laper

pas nyampe di hokben kita makan eh kita ketemu hayde deh di hokben. terus kita makan yang ga makan tuh danya dan hayde karna mereka udah makan, haha sumpah musti tau icha makana tuh lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget huam sampe ngantuk kita nunggunya (lebay dehh haha) ini dia kurang lebih fotonya icha yang makan pake 2 tangan saking pengen buru-buru




liat ga sih lo haha satu pake sendok satu lagi pake sumpit ckckck icha icha frik abis deh lo. karna nunggu icha lama jadi kan film tuh 10 menit lg mau mulai yaudah gue dan semuanya ke bioskop dan deng deng deng ada adek kelas toh yang nonton juga ahahahahahahaha lucu deh................... oke lanjut abis itu pas masuk bioskop tuh gue sama dyla udah histeris sendiri kali haha... (skip aja deh selama nonton) dah selesai nonton GILA GUE SPEECHLES ABIS LIAT CULLEN FAMILY



HAHA GILA GANTENG DAN CANTIK CANTIK GA SIH? bzt deh gue sampe kebawa mimpi gile lu gara gara nonton twilight. nah abis itu karna kita semua udah mau pulang kita sempet2in dulu buat photo box dan ini dia hasilnya


yah bayangin aja 6 orang dalam box yang sempit jadinya gini deh.. padahal yang ke2 fotonya bagus guenya keliatan tapi yah ini yang keliatan cuma icha hayde dyla. huh curang -__-. next sekian aja deh dari gue soalnya gue mau bantuin nyokap udah ngomel-ngomel haha yaudah see you hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan