Rabu, 16 Desember 2009

BORING!

HARI INI ITU HARI TERBOSEN GUE (sebenarnya sih hari2 yang lalu juga bosen sih hem) tapi hari ini gue juga seneng banget dan sangat berterima kasih sama KAKAK GUE TERSAYANG YAITU MAS ARIEF MUUUUUUUUUUUUAH tanpa dia gue ga bisa ngerjain biologi huhu................ kalo aja si m2 geblek itu ga mati!!! gue pasti ga nyusahin kakak gue nih. ckck dasar m2 geblek!
oh ya gue juga mau cerita hem hari ini tuh di sekolah gue sepenuhnya baca buku "eclips" dan ga belajar sama sekali orang sebenarnya tuh minggu ini tuh minggu remedial -_-. hahahhaa pokoknya tadi tuh pas pelajaran CQ gue baca terus 20 menit terakhir pas au moving gue terlelap tidur ahaha kecapean baca gt hahah ckck. asal lo tau selama gue baca atopun tidurkan gue duduk sebelah ayang nah si ayang tuh sibuk dengan BBnya dan UberTwitternya deh (maaf ya dirimu ku kacangin HAHAH jijik) di sela sela tweetnya dia ternyata dia juga nulis kayak gini (@nurere serius amat ya lagi baca novel ) dan pas gue tidur ternyata dia ngetweet gini (kayaknya @nurere tidur sekarang karena kecapean baca novel hih) HAHAHAH sumpah disitu gue ngakak mampus loh aduh jadi ga enak tau sama ayang gue kacangin ckkc maaf maaf abisan lagi gamau ngomong terus ada buku yaudah deh dibaca aja hihi maaf ya
hem segitu aja deh sebenarnya sih masih banyak yaitu antara lain, insiden gue ketemu sama kakak gue dan itu SANGAT heboh, dan ngasih tau kalo ada kaka kelas yang naik bus dan padahal gue ga heboh cuma temen2 gue doang yang heboh -_- hehe karena gue ngantuk dan mata udah ga kuat lagi jadi besok aja ya itupun kalo inget hahahah oh ya doain besok gue remed bisa ya!!!!! heeeeem amin amin gue ga belajar sama sekali nih orang gue sibuk ngerjain tugas biologi huhuuuuuuu yaudah deh goodnute ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan