Senin, 14 Desember 2009

pesimis

assalamualaikum kawan kawan semua, bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini.............................................(oke jangan dilanjutin ntr pada goyang hem)

kok gue jadi pesimis gini ya hem bingung padahal dulu tuh gue ga se gampang pesimis kayak gini (oke ini sok) ya? hem aduh aneh banget nih gue. dan lebih anehnya lagi bulan desember ini gue jadi mood2an banget!!!!!!!! terus bener bener gampang marah lah ngambek lah seneng lah..............................yaampun ada apa deh sama gue :( parah banget nih! aduh nur jangan gini dong masa calon dokter kayak gini (AMIN YA ALLAH AMIIIIIIIIIIIIIIIN ;p) pesimisnya tuh parah ya hem udah termasuk parah banget terus udah males belajar dan males ngapa ngapain bawaannya mau liburrrrrrr mulu etdah lucu banget ga tuh ? ckck yaampun parah banget nih gue mau jadi apaan dah ntr (orang lah masa lo tiba tiba jadi monyet? ckck ngelawak aja lu bisanya) sumpah gue ga ngerti lagi mau nulis apa karena gue aja bingung mau nulis apa (ngerti ga?) AAAAAAAAAAAAAAAAA yang gue mau tuh cuma teriak doang saat ini dan pengen bgt punya pacar (hayo curhat) haha aduh nur sabar sabar ntr juga ada yang nyantol (sok abis)

ah udah lah segini aja gue bingung mau nulis apa lagi hem sebenarnya banyak sih..............OH IYA GUE INGET HARI INI TUH GUE KESEL BANGET YA! PADAHAL TADINYA TUH GUE GA BADMOOD CUMA GARA GARA DIA AJA! MAUNYA APA SIH? SUMPAH YA GUE TUH MAU BERSIKAP BAIK TAPI KENAPA LO KAYAK GITU? (hayo jangan ada yang gr lu) KALO GUE BISA NGULANG WAKTU YA GUE MENDING GA KENAL SAMA LO KALO TERNYATA LO TUH KAYAK GINI. RUGI SUMPAH! SALAH GUE! EMANG BENER KAN PENYESALAN SELALU DATENG DI AKHIR!!!!!! OKE KALO LO MAUNYA KAYAK GINI TERSERAH FINE! gue terima! kalo sama gue sih sekut aja.............................................tapi temen gue dong? dia tuh udah nganggep lo tuh wah parah deh tapi sumpah lo jahat bgt ya ternyata hem cukup tau deh (bagi orang yang nyadar aku tersinggung maaf ya mending lo introspeksi diri dong kasian tuh temen gue) gue paling ga suka ya kalo ada temen gue yang tersakiti (EH EHLAH SOK BENER) hahahah menjijikan. et inget bukan ada di sekolah 6 loh tapi hem ada lah tempatnya terahasiakan HAHAH pokoknya dia tuh deket deh sama gue cuma yaaaaa gara gara ada orang lagi jadi kayak gini deh. makanya pesan gue (sok ga tuh kayak pesan bijak) mending kalo temenan sama orang jangan liat dari LUAR tapi liat secara MENDALAM! biar kalo lo tau dalemnnya kayak gimana lo bakal ga nyesel kayak gue sekarang dan kalo lo udah tau secara MENDALAM lo udah tau sifat2 dia yang baik maupun buruk.

sekian aja deh dari gue tunggu aja besok ya hehe byebye goodnite ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan