Kamis, 31 Desember 2009

goodbye 2009, welcome 2010

GUE POSTING INI JAM 4.20 DAN KALO DI ITUNG TINGGAL 7 JAM 40 MENIT LAGI UNTUK MENUJU KE TAHUN YANG BARU YAITU TAHUN 2010 WOHOOOOOOOOOOOOO! CAN'T WAIT DEH YA UNTUK MENUNGGU TAHUN BARU ;p

tapi apa yang gue lakukan sekarang nih untuk menunggu tahun baru..................hem memikirkan kesalahan apa aja kali ya yang udah gue perbuat selama 2009 ini -,- astaga pasti banyak banget deh, dan perubahan apa aja yang di terjadi di tahun ini haha gue tau perubahan yang sangat drastis adalah GUE JADI ANAK SMA LOH DARI ANAK SMP!!!!!!!!!!! HAHAH dan gue sekarang udah pake putih abu abu gila!!!!!! dari kapan tau gue pengen banget pake putih abu abu dan pada tahun 2009 ini lah gue memakainnya woho seneng banget deh! hem itu sih yang gue rasain bener bener perubahan yang gue rasakan di tahun ini haha.

hem oh ya kalo udah tahun baru tuh rasanya udah mau cepet tua, kenapa? karena 1 bulan laig tepatnya tanggal 20 february itu ada seorang cewek yang lahir di rumah sakit Pondok Indah jam (hem sekitar shubuh) itu lahir dengan nama Nur Rahmaniah Hidayat ;p HAHAH dulu sih dipanggilnya nia tapi karena bokap ga setuju jadi ya dipanggilnya nur biar beda sendiri gitu hehehehehe yah tapi ttp aja semenjak ada temen smp gue si Dyla, dia tiba2 manggil gue nure gitu eh jadi keterusan deh sampe sma huhu she is my soulmate loh (oke jadi curhaaaaat ;p) jadi pengen cepet cepet ulang tahun kan dengan status anak SMA hahahah

harapan gue di 2010 itu bisa sih gue sebutin salah satunya di sini hehe, mau tau? check this out! (sok):

1. ketika membuka rapot dan taraaaaaa Nur Rahmaniah Hidayat dijuruskan ke IPA (AMIIIIIIIIN YA ALLAH AMIN!!)

2. berat badan gue jadi 50 konstan ga naik ga turun maupun makan sebanyak apapun

3. tinggi gue jadi 170an AMIN! (sok mau jadi model haha)

4. di hari ulang tahun gue dapet SATIO tiba tiba pas bangun tidur

5. dapet pacar pertama WOHOOOOOO FRONTAL!! ♡ (si "dia" jadi pacar gue) haha orang gue gatau "dia" itu siapa

6. dihari ulang tahun ada yang ngasih selamat jam 12 malem

7. NEMUIN CD DISNEY KITCHEN!!!!!!! BUAT KOMPUTER! DIMANAPUN BERADA

8. apapun yang terbaik di tahun ini dan semoga Allah SWT memberikan yang terbaik dari yang terbaik buat gue amin :))

9. many more...............ga bisa disebutin satu satu pasti

haha itu doang sih yang bisa gue kasih tau untuk kedepan (maksudnya itu aja yang gue bisa nulis karena itu semua yang ada di otak gue haha) doain ya semoga terkabul AMIIIIIIIIIIIIN! makasih makasssssssssih kawan kawan semua aku sayang kalian! ♡

(oh ya gue nulis dengan warna warni gini karena mungkin aja berpengaruh dengan 2010 yang kehidupan gue bakal beragam dan lebih ceria AMIN, HAHA GA NYAMBUNG RE!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan