Minggu, 27 Desember 2009

worst

hey guys!! welcome back ;) i hope you enjoy it hehe.

gue mau cerita ttg beberapa hal yang gue lewatin kurang lebih 1 minggu ini lah, kayaknya hal-hal yang "worst"

1. kemaren hari sabtu tanggal 26 desember 2009 itu tuh hari yang menurut gue sama farah yaaa cukup menguras duit lah karena lo tau cuma buat (maaf kalo bahasa rada jorok) pipis itu harus beli 1 ayam goreng = Rp.12.500 dan teh manis = Rp. (lupa harganya) astaga cuma gara gara itu doang!!!!!!! SEBUAH PIPIS YANG BAKAL KELUAR DARITUBUH!!!!!!!! astaga ga tau malu bener ga sih tuh? iuh gue benci banget hari itu. rasanya itu pipis mau gue masukin lagi saking keselnya tapi ga papa lah daripada pipis batu..........................mending dikeluarin dan belabelain beli ayam goreng. coba aja itu pipis ngomong makasih udah dikeluarin, gue gpp deh sayangnya dia ga berterima kasih!!! :|

2. hari ini tanggal 27 desember 2009 si Ayang dan pacarnya anniversary haha selamat ya karena gue gatau berapa bulan yaudah deh gue cm bisa bilang selamat ya :)

3. hari ini juga gue nonton Avatar sama kakak gue dan bokap gue. sumpah ini film terlama gue yang tadinya gue nonton dari jam 15.45 sampe jam.18.20 buset lama banget ga sih tuh....................(bagi gue sih lama ehhe) dan selama itu gue GA NGERTI CERITANYA WOYYYYYYYYYYY! astaga gue cuma ngerti endingnya doang. dan itupun cuma pas perang hahahahah gue liatin gambarnya doang sedangkan ceritanya,,,,,,,,,,,,,,,,,tidur aja deh gue -,- yang ada gue bukannya ngerti pas lagi liat film, gue ngertinya pas diceritain sama orang hahaha sama Madhyraaaaaaaaaa hohoho makasih ya buat kamu :). kata bokap gue juga ini film ga jelas hahaha astaga tapi gue salut deh sama picture dan paint ditubuh orang itu rapih dan keliatan real loh! dan lucunya pas si grace mau di sembuhin hahaha dia ga pake baju -,- apa maksudnya coba begitu juga sama si jake cckckc bagus deh dia ga keliatan (oke gue malah ga jelas liatnya haha). huh gitu deh tapi ya bagus deh sebagai hiburan hehe :)

4. GUE MAU MAIN DISNEY KITCHEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tadinya gue udah seneng kalo ka clara punya itu cd eh ternyata punyanya yang ps :( hueeeeeeeeeeeeee langsung sakit lah harapanku memainkan games itu :( siapa ya yang punya??????????? HUBUNGIN AKU DONG PUHLESSSSSSSSSSSSSSSS!! (saking maunya jadi gue bold hahahah)

thats enough ah for this night. karena gue juga ngantuk dan mau tidur! hahaha bye now :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan