Sabtu, 12 Desember 2009

untitled

MORNING!!!!!!! karena gue nulis blog ini sekitar jam8an yaa jadi gue harus menyapa para pembaca (apa sih lo bertele tele deh)...........

sebenernya sih gue bingung mau nulis apa cuma gue lagi suka ngetik aja (norak beudhhhhh kayak baru punya komputer aja deh) -_-. dan gue juga bingung mau nulis judulnya apa jadi ya gue nulis aja untitled kayak lagu maliq itu lochhhhh (nyambung-nyambungin gt haha enur enur -,-).

dihari minggu yang cerah ini (mendung sih kayaknya) gue sama nyokap, bokap dan kakak gue (mas arief) mau ke pangkalan jati what the hell place is that? (bahasa inggris campur adul yg penting lo semua ngerti hahaha lupakan grammar) haha sebenarnya sih gue mau kesana gara gara mau makan sate kambing doang heheeeeeeeeeeeee tapi bokap gue mau ambil apa gt sama temennya yaudah deh sekalian colo colo (du
di style ke nindy). udah lama gue ga makan sate kambing-,- (OH YA! BAGI YANG SUKA SATE KAMBING MENDING LO KE SATE KADIR 2 DEH DI PUNCAK ITU ENAK BANGET! YANG TADINYA LO GA SUKA SATE KAMBING LO JADI SUKA HAHAHA gue aja nyobaiin itu gara gara nyari tempat survey buat ldk huuuuuuu i miss you so much all ) semoga aja jadi bukan ngomong doang -,- .

eh ternyata beneran deng haha gue udah mau berangkat sekarang (hem sebenarnya sih mandi dulu orang gue belom mandi -,-) yaudah sekarang udah jam stgh 9 gue berangkat jam 9 hem oke its time for me to take a shower haha bye now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan