Senin, 14 Desember 2009

stupid person

hello there!

gue mau cerita ttg kemaren sih sebenernya tapi baru posting sekarang haha jadi gini nih (ketauan gamau bertele tele). gue kan lagi diruang komptuer ada telfon gitu hem ngaku2nya sih dari telkom, mau tau dia ngomong apa? nih saksikan (N=gue, T=telkom)

N: halo
T: halo mba ada komputer ato laptop?
N: (dengan bingung) enggg ada kok tapi komputer kenapa?
T: sudah ada internet?
N: udah
T: internet apa?
N: m2 indosat kenapa?
T: oh engga, saya dari telkom speedy (lalalalal dan bacotan lainnya)
N: oh hem maaf udah ada

(pokoknya terus deh sampe udah selesai dia ngomong dan tiba2 dia ngmng gini)

T: ini rumahnya dimana? jln kri srigala kan?
N: iya kenapa?
T: sekitar bekasi?
N: bukan gandaria
T: oh deket blok m dong
N: iya, kenapa?

(menjurus ke hal hal aneh)

T: anda udah sekolah kuliah?
N: masih sma
T: suaranya berat kayak bukan anak sma
N: he he (ketawa maksa BANGET!)
T: sekolah dimana?
N: 6
T: 6 mahakam?
N: iya
T: kantor saya deket situ tuh
N: (dalem hati "SIAPA PEDULI?!?!?!?") oh he he

(tiba tiba sunyi bntr dan dia ngomong gini

T: punya facebook ga?
N: (shocked bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!) HAH?!
T: iya ada facebook ga?
N: (masih ga percaya) HAH? ga kedengeran
T: punya facebook ga mba?

saat itu juga gue tutup itu telfon dengan merinding jenggo HAHAH. gue langung ngomong sama nyokap gue dan nyokap gue langsung bilang "halah itu mah alesan dia doang bilang dari telkom padahal dia mau kenalan sama kamu tuh haha kalo ada orang kayak gitu mending kamu giniin 'bilang aja lo ngefans kan?' gitu" gue kaget haha emak gue ngomong gitu men -,- yaudah deh semenjak saat itu kalo ada telfon dari telkom or lalalala langsung gue tutup HAHA maaf ya abis geblek juga sih colo colo nanya2 ckck haha segitu aja sih cerita gue kemaren hem oh ya kemaren gue juga seneng gara gara makan sate KAMBING SETELAH SEKIAN LAMA WOHOOOOOOOOOOOOO! (rada ga penting HAHA)

sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan