Kamis, 18 Februari 2010

mau....................................................:"(

sepertinya terlalu frontal kalo gue harus cerita ttg kehidupan gue di sebuat situs blogger kayak gini. tapi apa mau dikata gue bingung mau cerita kesiapa. ke orang orang pasti mereka udah bosen mungkin jadi ya mau gimana lagi gimana lagi supaya gue bisa mencurahkan isi hati gue disini :"(

hueeeee gue pusing gue bingung gue pengen marah gue sakit gue dendem gue pengen kabur gue pengen SATIO (ga nyambung banget) AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA rasanya gue pengen teriak loh udah mumet gue lama lama dirumah!!!!!!! mau pergi kemana gitu ga pulang pulang paling semuanya ga ada yang nyariin gue tapi sayangnya gue gapunya uang :| jadi gue bingung mau kemana hemmmmmmmmmmm enaknya kemana ya?

nih ya gue kasih tau prolog masalah gue (cehilah) jadi tuh ya...................................selesai ups lucu ga? GA LUCU NUR! NANANANAN astaga gue bingung mau cerita dari mana soalnya ini kejadiannya dari hari minggu dan sampai sekarang paling parahnya woy! astaga ini maunya apa sih padahal kan sabtu gue ulang tahun (KASIH KADO YA!) HAHAHAHA promosi dikit tak apa lah biar pada sms huehuehuehueh jijik. oke nih deh gue cerita jadi tuh masalah gue yaaaaa lagi lagi sama keluarga terutama.......................................................................................... nyokap:( gue bingung harus ngapain sama nyokap :( gue bingung sama dia kok sekarang dia jadi negative thinking gitu ya sama gue? padahal gue melakukan hal yang bener kok tapi kenapa dia jadi kayak gini? apa gara gara gue mau ulang tahun dia ngasih suprise kayak gini ? (bawa bawa ulang tahun) HAHAHA aduh ga mungkin lah masa sampe selebay ini sih -_- aduh gue bingung mana keadaan uang gue juga menipis lagi mau minta tapi ga enak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ga enak aja terus nur sampe mampus lo kelaperan aje ye! puasa aja biar dapet pahala!

pokoknya gitu deh intinya huhuh eh eh ngomong ngomong soal kesepian (darimana deh orang tadi ngmng soal masalah nyokap -__0) sms gue dongggggggggggg!!!! gue lagi ada paket sms dan itu tuh cuma sampe jum'at huhu tanggung ya 1 hari lagi ulang tahun gue (gini nih gara gara gue mau ulang tahun jadi semuanya berbau ulang tahun hahaha nur nur ada ada aja sih) pleeeeeeeease banget yuyuyuyuk! gue bingung nih mau sms siapa huhuhu gue mau sms fania gita pasti ga dibales sms jeje pending terussssssssssssssssssss!!! huhhhhhhhhhhh :()

tau deh gue mending kabur aja gimana? (picik nur otak lo kalo gini aja udah nyerah) AYO NUR SEMANGAT!!! wohoooooooooooooooooo! perjalanan masih panjang coy! jangan cuma gara gara ini doang lo jadi nyerah, bukan nur yang gue kenal kalo gitu (astaga gue ngomong sendiri kali ya dan menyemangati diri sendiri juga hem aneh juga tapi its work!!)

yaudah deh ya gue bingung mau ngapain lagi AAAAAAAAAAAAAAALALALAL pusing pusing pelajaran jadi susah masuk pengen nangis tapi NUR GA BOLEH NANGIS!!!! NANGISNYA CUMA BUAT HAL YANG BAHAGIA AJA YA!!!!!!!!!!!!!!!!! inget jangan nangis okeokeoke? kuat kuat kuat luapin dengan jogetjoget aja kalo mau ato ga loncat loncat biar tinggi hehehe lakuin hal yang positif dan bermanfaat jangan yang useless apa gunanya nangis? AYOOOOOOOOOOO SEMANGAT OKE! banyak kok orang yang ngedukung lo, GR BANGET DEMI APAPUN! ORANG GA ADA KAN YANG DUKUNG GUE? (udah negative thinking gitu) tuh kan ngomong gue ngelantur dan ga jelas LALALALALALALA udah ah gue pusing mending gue ngerjain apa gt yang bermanfaat haha oke deh byebyeeeeeeeeeeeeeeeeeee reader! see you soon huehue. kalo ga suka anggep ini JUNK aja oke? hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan