Kamis, 04 Maret 2010

just like me ;)

hello guys! udah lama loh gue ga ngepost hem rada kangen (sok) hahaha yaudah lah gue lanjut aja yaa capspusss ;p

jadi gini nih gue nemu lagu judulnya Footprints in Sand yang nyanyi tuh si Leona Lewis, sebenernya sih gue nemuin lagu ini di twitter tepatnya ada yang ngetweet tapi gue lupa itu dari siapa hehe. dan pas diliat liriknya kayaknya itu gue pengen banget di kayak gituin :(. gue hanya ngambil beberapa lirik aja yang gue rasa ini pas banget buat gue :")

"helped me understand Where I’m going, you walked with me
When I was all alone with so much I no along the way"

"Then I heard you say

"I promise you I’m always there
When your heart is filled with sorrow and despair
I’ll carry you

When you need a friend You’ll find my footprints in the sand""

"You give me strength to carry on"

"When I’m weary
Well I no you’ll be there
And I can feel you"

demi ya pas gue denger lagu ini pertama kali aja gue udah merinding gitu, terus pas gue liat liriknya......................pantesan aja gue merinding orang ini mirip banget sama kejadian gue sekarang. mungkin dia ga bakal nyadar kalo gue merasakan yang kayak lirik ini (maaf ya liriknya gue potong potong soalnya emang ini yang pas buat gue hehe)

pas gue nulis post ini aja gue ngerepeat ini lagu ini terus, maupun yaaa menurut lo semua gue melankolis ato apapun yang negative but this is me, nobodys can change it! hehehe yaaa gimana ya gue juga punya sisi cewek dong maupun ada yang bilang gue macho (mantan cowo) hemmm cukup tersinggung sih tapi ya move on aja lah namanya juga joke yang jelas gue cewek tulen dan masih menyukai pria kok buktinya gue suka sama bradpitt sama chrispine (frotal dan curcol) HAHAHA jijik ya gue sakit perut

gitu aja sih gue bingung mau ngomong apa lagi soalnya gue lagi.................................ga jelas kenapa mood saya hancur tiba tiba -_-. oh ya just want to ask aja nih gue SMA sekarang jadi mood suka berubah drastis se drastisnya tadinya seneng tapi abis itu bete dan betenya tuh bener bener pengen nonjok orang, tapi semua itu ada alesannya lah masa iya gue tiba tiba kayak gt. tapi kadang kadang gue juga gue bisa aja kayak gitu tanpa alesan sampe sekeliling gue mungkin bilang moody-an cuma yaaaa yang tadi itu, thats me! hahahaahaha aneh banget ya gue -_- lagi kenapa ya gue yaAllah :(

udah ah gue pucing mau tidur besok mungkin dilanjutin lagi soalnya lagi pengen curhat tapi gamau ngomong maunya ngetik aja hahaha. toodles guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan