Jumat, 05 Maret 2010

MY TWEENIE♥

Holllllllla guys! gue mau memperkenalkan temen sd gue loh sebenernya sih dulu gue ga kenal sama sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ga kayak sekarang hem kenal sih kenal cuma ya just say "hi" doang loh tapi gatau kenapa sekarang bisa jadi tweenie gara gara ada temen sekelas gue namanya Ciu gitu. hahahaha gue juga kenal si ciu gara gara gue SMA di 6. katanya mereka 1 smp gitu di smp bilangan di jakarta (smp disamarkan hahah sok)

hem gue sama tweenie gue sekarang itu jadi tweenie tweeniean gara gara di DUNIA MAYA LOH! bukan real.............gila ya gara gara dunia maya aja tuh bisa jadi tweenie. kita jadi tweenie juga ada alesannya hoho karena selalu aja sama, sama dalam artian senasib gitu loh mulai dari percintaan (cie elah) sampe kehidupan beneran hahah gila deeh dunia sempit bener ya. apa mungkin dia sodara gua? HAHAHAH kayaknya sih sodara jauhhhhhhhhh gue soalnya itu tuh bener bener sama banget deh dan nyambung banget. je...................kenapa ga dari dulu sd deh ya kita kenal dan deketnya? ampun-_-

oh ya kalo yang belom kenal sama dia lo musti kudu wajib kenalan deh sama dia, itu ga nyesel banget loh! lo bsia cerita dll deh sama dia. anaknya beeeeeeh sumper seru dan nyambung banget!!!!!!! buktinya aja gue sd kan ga deket sekarang gue malah kangen banget sama dia dan pengen banget gue ketemu sama dia uuuuuuuuu kangen banget deh beneran loh ini ga bohong bukan rekayasa semata (apa sih nur ngelawak? ha ha ha lucu). aduh kok jadi promosi si my tweenie gini deh hahahah tp beneran loh ga nyesel (tetep promosi)

coba aja ada mesin waktu unuyunuyu gue pengen banget deh ke singapur eh salah itu mah kalo ada mesih terbang haha kalo ada mesin waktu gue pengen ngulang ke sd terus deket deh sama dia huahaha. malahan dulu tuh ngomong aja cuma ngomong "eh hai je" gila sekarang mamamamama sampe udah curhat banget deh. malah sampe tweenie-tweeniean aduh aduh emang kita jodoh kali ya..............(jangan beranggapan negative haha jodoh dalam artian tweenie loh -_-)

aduhhhhhhh gue harus ngepost 2 kali woy! gara gara yang kemaren itu ga masuk! gue aja baru tau dari si jeje yang ngasih tau gue :( padahal kan post yang sebelumnnya itu lebih panjang!!!!!!! aaaaaaaaaa m2 nih emang emang bisa bikin orang mood berubah drastis lalalalalala jangan sampe yang ini ilang juga yaampun astaga mau gue bakar beneran deh ini modem kalo gatau ini mahal (curcol). "JEEEEEEEEEEEE BURUAN PULAAAAAAAANG! IMICCUUUUUUUU SO MUCH! huuhuuuuuu cepetan pulang pulang pulang! kalo pulang kabarin gue yang pertama HAHAHA. im waiting you jeeeeeeey ;'))"

sekian posting dari saya tentang tweenie maya saya (but sekarang udah real! haha) toodles!

1 komentar:

  1. hihihi kamu lucu sekali sih tweeniessss :) i miss you tooooooo!! pasti deh aku kabarin kamu kalo aku ke Jakarta! doain kita bisa punya mesin waktu sama karpet terbang hahaha

    BalasHapus

menarik, membosankan, menakutkan