Minggu, 21 Maret 2010

die.............

pasti lo kaget kenapa title gue "die" yap gue akan menjawabnya

gue sekarang lagi mati, lebih tepatnya gue mati bosen!!!!!!!!!!!!!!! lo tau, gue bosen banget! ga ada yang bisa gue kerjain dan gue bingung mau ngapain :| mana pala gue pusing gini lagi yaampun mau lo apa sih ya rasanya tuh gue mau jungkir balik terus gue mau berenang, gue mau sikap lilin, gue mau rolling back roll, terus gue mau ngapain aja deh kegiatan yang bisa gue habiskan buat sekarang!!!!!!!!! please banget ya tolong siapapun bawa gue keluar dari dunia kebosenan ini karena asal lo tau gue udah mendekep disini selama berjam-jam wohoooooooooooo! dan gue udah bosen dengan kata kata "mati bosen"

apa yang harus gue lakuin? facebook-ing? BOSEN BANGEEEEEEEEEEEEEET!!!!! twitter? kasian menuhin timeline nanti kalo tau gue bacotnya ga nahan (tapi emang udah bacot kali hehehehe) tidur? belom nganttttttttttttttttttttttttuk :( blogging? males nulis ini aja agak sedikit terpaksa giniiiiiiiii huh gue bingung kan ah kesel deh. gue tuh pengen bgt bisa nyetir jd kan gue bisa kemana mana sesuka hati aaaaa tolong ya tolong tolong mamamamamamamamam :(

udah ah gue bingung mau ngapain jdnya mending gue diem dan bersemedi bodo amat deh gue bosen, sampe mati HEEEEEEEEEEEH ga boleh ngomong gitu ah ga baik -_- huh cari kesenangan sendiri aja deh gue tau deh ngapain yayayayayya. GOODBYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan