Jumat, 23 April 2010

()*&!$%^@$)(

Langsung aja ya karena gue bingung mau ngomong apa dulu, gue gamau basa-basi sih sekarang soalnya udah terlanjur kesel dan gue bingung mau ngeluapin ke siapa lagipula kalo gue ngomong sama orang gatau kenapa ada rasa yang tiba2 pas cerita bukannya lega tapi gimana gitu........................................ada 0,0000000000000001% gue ga percaya sama orang itu. maaf ya bukannya gue ga percaya sama kalian cuma guenya aja yang parnoan soalnya gue dulu pernah cerita sama orang dan orang itu gue percaya but dia menghianati cinta kita (what? jadi ngelantur gini nur astaga) JHAHAHAHAHAH engga lah bukan cinta -_- guenya aja nih lagi error jadi semua kata kata gue masukin kedalam sini. HEHEHE maafkan aku yang tak sempurna, sampaikapanpun itu aku tetap begini (?!?!?!?!) hahaha maksudnya maafin gue kalo ini rada menyimpang dari judul (orang judulnya aja ga jelas berarti isinya juga ga jelas HEHEHE) oke LANJ000000000000000T! (apa sih al@yZ-_-)

kok tiba2 gue ngerasa gue sangatsangatlah berubah dari semester 1 (baca: sekarang semester 2). emmm jadi gimana gitu. sebenernya gue juga ga ngerti kenapa but ya itu tadi gue ngerasa ada yang ngejauh dari gue dan ada yang ngedeket. ada yang jadi "musuh" dibelakang gue dan ada yang akan menjadi sahabat buat gue. ada orang yang akan gue inget dan ada juga orang yang akan gue lupa (ga deng) maksudnya bukan lupa juga tapi dalam artian buat apa gue inget orang yang pastinya dia bakal lupa sama gue, mending gue lupain yagak? HAHAHA jahat..................engga kok kidddddd -_-

hemmm gimana ya gue bingung mau ngomong apa nih sebenernya gue mau frontal tapi ga enak juga kalo ada yang baca HAHAH namanya juga blog pasti dibaca orang lah nur aduh yang bener aja deh 0_0. okidoki lah ngomong gue jadi mulai ngelantur em intinya tuh gue tadi ngepost tuh mau cerita doang sih AAAAAAAAAAAAAAAA gue lagi benci sebenci bencinya sama orang loh (curhat) bukan dendam loh inget! dendam gaboleh di agama inget inget inget! hahaha jadi ini cuma benci sesaat doang kok. paling abis gue nulis kayak gini benci gue ilang hahaha. jujur ya..................gue tuh bukan pendendam tapi gue suka gedek sendiri liat orang yang ah gitu lah pokoknya kalo ada orang yang kesel sama orang yang gue juga kesel baru gue cerita tapi kalo ga ada ya gue umpetin aja sendiri daripada tambah gede mending ga usah -_- kasian juga orangnya kalo dibenci, betul? (sok bijak mode on) HAHAHAH sumpah gue nulis ini geli sendiri loh berasa gue dipuji oleh diri sendiri but ya mau gimana lagi ini yang bikin gue seneng abisan orang2 yang gue butuhin lagi ga ada sih dan gue bingung mau cerita sama siapa mana pulsa abis pula hem ga abis sih tapi bentar lagi "koit" alias mati HA HA HA ngelawak mode on kayaknya -_-

aaaaaaaa oke gue mulai rada galau nih sekarang (tanpa sebab) HA HA gatau kenapa gue pengen ngerubah sikap (kayaknya lo udah sering deh ngomong kayak gini cuma ga kesampean mulu) enaknya gue berubah kayak gimana ya................orang gue gatau gue kayak gimana sekarang. tapi kayaknya mau gue publish aja deh orang isinya junk semua gue juga ga ngerti siapa aja yang ngerti. sumpah lagian demi ya gue ga ngerti gue nulis apa! HAHAHAH cuma lagi pengen nulis aja (geblek ye?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan