Selasa, 20 April 2010

Quotes

hallo jakarta! hoho gue lagi iseng-iseng ga ada kerjaan lagian facebook? bosen, twitter? gamau bacot, blogging? umm ga ada topik dan lagi males nulis. yaudah deh satu-satunya hal adalah gue liat Tumblr orang-orang hoho dan gue sangat sangat tertarik sama Tumblrnya si Tias aaaaaaa dia keren banget..............................umm keren dalam mencari Quotes2 gitu loh dan itu gatau kenapa gue banget................. am ma am makanya gue mau share aja disini ttg Quotes2nya dikarenakan gue juga ga ada Tumblr dan gue gaptek dama Tumblr yaudah deh lewat Blog ini saja hihi. Tias aku meminta izin padamu ya!!!!!!!!!!! hehehe thankyou!

ini ada beberapa Quotes yang rasa-rasanya keren sekali dan saya sekali (apa sih):

1. "A guy and a girl can be just friend but at one point or another. They will be fall for each other....maybe temporarily, maybe at the wrong time. Maybe too late, or maybe forever"

2. "One day, i caught myself smiling for no reason, then i realized i was thinking of you"


3."When i say "I Love You" its not because i want you or because i'cant have you. it has nothing to do with me. i love what you are, what you do, how you try. i've seen you kindness and your strenght. i've seen the best and the worst of you. and i understand with perfect clarity exactly what and who you are!

4."love can sometimes be magic, but magic can sometimes.................be just an illusion"

sebenernya sih masih banyak but gue udah mau les nanti gue terusin lagi yaa hehe toodles!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan