Sabtu, 22 Mei 2010

CANON D500

ALHAMDULILLAH YA ALLAH :DDDDD akhirnya dengan selama ini gue nabung selama 3 tahun kesampean juga beli dslr!!!!!!!! huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaa nangis terharu gue yaAllah :"))) makasih banyak SENENG BANGEEEEEEEEEEEEEEEEET gue gatau deh harus ngomong kayak gimana lagi soalnya senengnya ga ketulungan. yaampun dulu gue nabung dan putus asa buat beli ini kamera tapi.............WOW DAPET LOH!!!!!!!! yaAllah seneng banget! makasih ya allah atas kehendakmu aku membeli kamera ini ;)


ini masih boxnya loh heheheheheh liat boxnya aja gue udah mesam mesem sendiri xixix

INILAH KAMERANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA UWOOOOOOOO I LOVE YOU MUAH MUAH ;D (maaf ya kesenengan soalnya)


AAAAAAAAA

hahahahah inilah gambarnya ehehehe gue foto ini pake kamera digital biasa loh bukan pake dslr ini hekhek. doain ga kenapa2 ya AMIN YA ALLAH ;) thankyou! oh yaa maaf ya terlalu lebay gue soalnya gue so excited sih! xixixi DAN SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA (?)

1 komentar:

  1. kereeeeeeeen! alhamdulillah ya nur akhirnya kebeli juga. jadi kapan nih kita futu2na? :D btw aku ganti url blog nih jd http://bilurgh.blogspot.com

    BalasHapus

menarik, membosankan, menakutkan