Jumat, 14 Mei 2010

usefull

WOW gila gue barut au kalo sekarang itu blog sangatlah berguna, kenapa? karena kalo gue lagi kesel ato pengen banget cerita tapi gue bingung mau cerita kesiapa karena temen2 gue lagi sibuk dan sms gue ga dibales jadi gue larinya ke sini. so? yaa gitu. dan sangatlah berguna banget loh! terserah kalian mau ngomong apa, tapi ini tuh bener2 berguna banget!! bikin lega banget loh. mau marah2 juga bodo amat haha ga ada yang liat ini, tp ya kalo ada yang liatpun kan gue samarin kok ahhaha tapi asalkan kalian yang baca jangan terpengaruh dengan bahasa gue ya. mending tanya dulu ke gue daripada lo mikir yang engga2. gue ga bakal mendemin dendam kok haha elah sekut aja kali sama gue doang -_-

coba deh yang belom bikin blog, bikin sekarang (curhat) hahaha iya deh sumpah kalo lo bikin terus lo cerita disini tuh berasa lega banget loh!! see? soalnya lo mau nulis asal2an kayak "0*#)&*$@%(&*$@^_)@%&()_#%()&*#" ato O{UHRjehwoputhewuthewuot gini juga ga bakal ada yang marah kali haha lagian ini kan juga blog lo,terserah orang mau baca apa engga haha ada hak apa juga sih mereka? ckckc. yaudah lah ga penting juga ngomong gini haha jadi kayak ngomongin orang gini -_- eh iya jangan merasa kesindir ya!! soalnya ga berarti yang gue tulis itu lo kok, soalnya kalo gue nulis itu ga berarti gue lagi kesel sama orang. ya lo tau ga sih kalo nulis tanpa ada bayangan apapun, cuma karena pengen nulis kayak gitu aja. paling karena melihat sekeliling terus gue menyimpulkan dengan cerita kayak gitu hoho. jadi tenang aja kok ga semua yang gue tulis itu beneran dan itu buat kalian. paling gue kayak melindur gitu. tapi yaaaaaa ada juga sih yang beneran HAHAHAH so yang sabar ya (apaan sih) cerita aja kali kalo lo merasa tersindir dengan blog gue. nanti gue ceritain kok.

jadi maafin gue ya kalo gue ada salah sama kalian ato apapun yang kesindir dengan isi blog gue disini. oh ya doain gue ya buat UAS nanti dan semoga aja gue masih IPA AMIN YA ALLAH AMIN. hehehe oh ya dan juga yang gue kata2in dikelas ato gue omongin ato gue apapun deh kalo gue pernah berbuat salah sama kalian. gue minta maaf banget ya! gatau kenapa gue merasa masa SMA skrng gue makin frontal, ga bisa jaga omongan banget. dan gue sadarin itu jadi so dan pastinya yang sabar ya dan gue SANGAT MINTA MAAF hehe kalo ga suka sama gue tinggal ngomong aja kok gue lebih baik ada yang ngekritik dan saran yang bersifat membangun akan diterima oleh penulis (oke bahasa dari karya tulis masih nyantol HAHA)
. oh ya terus kalo gue suka menyiksa tinggal bilang aja. ato ga lo ga suka dengan cara gue dalam bercanda yang itu tuh menyakiti lo banget, sumpah lo bilang aja ke gue!!!! akhir2 ini gue emang lagi stress dan gampang badmood banget soalnya ya udah mendekati UAS dan gue bingung dengan nilai gue aaaaaaa #random curhat -_- so jadinya yang pasti tinggal bilang dan ingetin gue aja ya!! gue ga bakal marah kok! asalkan lo bilangnya pas gue lagi ga badmood, kalo lo bilang pada saat yang ga tepat yaaaaaaaa gitu deh tau sendiri lah nanti gue kayak gimana (apaan sih berasa bakal berubah gitu ckck)

oke sampe disini aja ya karena gue mau belajar!!!!! doakan gue untuk UAS dan masuk IPA ya amin ya Allah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan