Rabu, 12 Mei 2010

pusing

GUE GALAU LOH! EEEEEEEEET tapi tunggu dulu jangan harap gue galau gara2 cowok (sok banget awas aja nur kalo lo kualat ntar)

gue galau gara2 tiba-tiba aja gue bingung mau masuk IPA apa IPS soalnya tadi pas pelajaran PKN gatau kenapa gue jadi pengen hukum, dan melihat nilai gue juga yang lebih bagus di IPS gue jd pgn BUT gue pengen IPA dari SD coy!!!!!!!!!!!! dan cita2 gue adalah jadi dokter hahaha dulu sih gue maunya jadi dokter anak tapi skrng karena gue suka sama kimia jadi nyokap menyarankan gue untuk jadi dokter gen/ dokter nuklir (lumayan serem sih tapi menantang! HAHA SOK!)

pas gue minta persetujuan sama nyokap, nyokap cuma ngomong "ya terserah kamu, yang tau kemampuan kamu kan cuma kamu sendiri" EEEEEEEEEEEEEEH mah aku tuh mau saran mama, ini lagi pake terserah kan jadi bingung banget!

eh iya! yaAllah saya lagi kenapa yaakhir2 ini jadi aneh gitu loh, kayak bukan gue gitu. jadi makin gimana gitu. makin FRONTAL! makin makin yang bener2 ga banget deh. aduh pokoknya gitu deh, gue aja sampe ga bisa ngomong yang bener ADUH GATAU AH bingung.........................kayaknya sih karena remaja labil jadi gini nih, ga karuan apa moodnya umm kadang2 bad mood lah kadang2 apalah pokoknya aneh gitu AAAAAAAAAA tau ah gue segini aja lagian gue juga bingung mau ngomong apa uuu pucing :|

byeeeeeeee! see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan