Sabtu, 08 Mei 2010

random

ya Allah kenapa ya hari ini banyak banget kejadian yang bener2 gue gamau itu terjadi :((

gini deh tadi pagi tiba2 mobil gue mogok dan bener2 ga tepat banget timingnya. gue shock banget loh pas denger nyokap make mobil mogok, mana mogoknya di panasonic depan radio dalem. huhu alhasil gue naik bis kan ke 6. pas mau naik bis ke 6 karena udah bener2 keburu2 gue langsung naik tanpa gue liat itu bis apa (yaaa kan yang lewat radio dalem paling cuma 102 ato ga 72 kan) gatau kenapa gue naik itu bis biasa aja, pas gue sadar ternyata yang gue naikin itu bis 102!!!!!!! GILA untung aja belom ke senayan baru sampe LC "tempat les gue language corner" untung juga belom ditarik bayarannya jadi ya gue langsung turun gitu -_- abis itu gue nunggu 72 yang yaaa lumayan lama lah sekitar 5 menitan deh.

nah pas gue udah naik bis yang bener! yaitu 72. another masalah datang!!!! itu 72 pake ngetem gitu dan lama kira2 10 menitan di depan universitas muhamadiah kalo ga salah. dan itu buat gue makin dag dig dug duer!!!!!!!!!!!!!!!! aaaaaaaaaaa yaudah deh pas udah 10 menitan gue mencoba untuk tidur diantara perasaan yang degdegan itu. tapi pas gue udah mau bisa untuk tidur si farah nelfon ke esia gue, yap betul sekali dengan getaran esia yang super duper mega ga santai jadinya gue bangun. (aneh. sangat. aneh. itu di bis sepi gt kan cuma ada beberapa orang doang terus ada cowok yang setiap gue megang hp itu ngeliatin gue gitu dengan tatapan yang pengen nyolong #negativethinking but its true!!) HAHAHA yaudah deh gue angkat telp dari dia

farah "re lo ada dimanaa?"

gue "gue masih di pertamina"

farah "permainan?"

nure " rumah sakit pertamina far.............."

farah "oh yaudah okeoke buruan ya, gue duluan"

nure "okeeee!"

udah seperti itu gue menunggu bener2 nyampe halte 6 terus gue lari kan ke 6. dan lo tau? gue diturunin dari bis di haltenya bener2 ga masuk dari halte gitu. ngerti ga? hahahah pasti bingung deh yang gue maksud dimana. jadi tuh kan sebelom masuk yang jalur2 itu ada yang tempat masuknya kan? nah biasanya itu ada orang yang bs turun di tempat itu cuma tadi gue bener2 diturunin di jalur!!!!! aaaaaa cuma gara2 ada polisi gitu disitu ckckck alhasil gue dari jalur halte gue ngibrit lari sampe 6. sampe mau nyebrang tiba2 ada polisi gendut ngmng gini

polisi "mba mba!!"

nure " apa paaak?" (sambil lari dan ngadep kebelakang)

polisi "mba jangan lari2 mba bahaya dijalan raya"

hahaha gue sangat berterimakasih sama polisi itu tapi gue ga bisa jawab terima kasih itu soalanya emang gue lagi buru2 banget hahaha yaudah deh akhirnya gue sampe 6 dengan selamat dan ngos2an HA HA HA.

OH YA! terus kan hari ini mustinya ada EO kan dirumah temen gandot tapiiiiiiiii karena dirumah ga ada orang terus ga ada yang nganter terus mobil mogok terus nanti ga bisa pulang jadinya gue pulang kerumah!!!!! dengan rutinitas yang dijalankan yaitu OL ummmmmmmmmmmm -_- gitu aja sih. dan sampe rumah gue langsung dikejutkan oles sebuah sms dari si ayu dan farah!!!!!!!!! wow itu membuat gue shock banget dan gue speechless banget ga bisa ngomong apa2 cuma bs diem dan.....................teriak sekenceng2nya

inti dari semua cerita gue adalah: "kenapa masalah dateng timingnya ga tepat banget! kenapa? ya Allah saya salah apa?" OKE gue tau, gue baru inget kalo hari ini gue sholat shubuhnya telat! masa iya gue sholat itu jam 8 fufuf lalala yaAllah maafkan saya :"( saya akan memperbaiki diri saya agar sholatnya rajin ya Allah amin

please banget cuma hari ini aja ya yang banyak masalahnya dan banyak berita mengagetkan semoga besok much better than today! wish!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan