Kamis, 04 November 2010

ababilabil

Yap seperti kayak judulnya, saya lagi ababil sekali hahaha gatau nih tadi aja pulang sekolah tiba2 gue bttttt (¬˛¬) mampus dan ya pengen nonjok orang (serem amat yakkk...) Dan lagi pengen sendiri cuma ada temen yang ada buat gue, huffffh bingung deh gue kemana orang2 yang ada buat gue? Apakah mereka udah pada pergi karena punya temen baru? Apakah karena gue yang ga bisa nyari temen? Ha ha ha segitunya amat deh gue.....gatau deh gue ngerasa ada yang beda aja sama kehidupan gue sekarang dan gue ga suka sama kehidupan SMA gue sekarang hahahahaha tau ah namanya juga lagi ababil banget jadi gini. Gue mau cerita ke orang aja gue bingung ceritanyan gimana karena diri gue cuma gue yang tau dan sepert yang orang bilang nobody's know me except me......dab itu benerrrrr banget. Mau ceritapun ya mereka gatau apa2 soal kita sendiri. Huhhhh jadi ya seperti biasa hanya gue dan blog ini aja yang tau. Maupun di publish tapi kalian gatau kan maksudnya apa? Jadi yaaaa yaudah gue hanya bercerita tentang umumnya aja kenapa gue gini kenapa gue bisa gitu. Tapi palingan gue kadang2 suka keceplosan cerita kalo gue udah mumet sama pikiran sendiri karenaaaaaaaa manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan teman dan teman juga membutuhkan kita. be proud of what you are, and don't be envy...to someone else. So long! *dissappear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan