Kamis, 04 November 2010

seems like......

Gue ngerasa kok temen-temen yang amat deket sama gue itu lama-lama mulai ngejauh dari gue....apa itu cuma halusinasi gue doang? Apa gimana? Tapi itu yang gue rasakan sekarang......maaaaaaa sedih banget ya jadi gue miris banget ha ha ha ~_- aaaah apa gue yang ngansos sendiri ya?????? Haduh haduhhhhh apa yang harus gue perbuat? Gue sangat buuuutuh time machine :( really needed!!!!!!! Pengen deh bareng2 mereka lagi dan mereka ga pada sombonggggg huh apa gue yang merasakan hal ini ya? Hmmm sudahlan kalo mereka emang lebih nyaman sama temen baru yaaa gue ga bisa maksa dan mustinya gue yang search! He he so long guys! Tapi jgn lupain temen lama juga sihhhh

1 komentar:

  1. uu nuley emang nih heran gue juga pada sibuk sama cinta cintaan hahaha -.- pada jarang ketemu juga padahal tiap istirahat gue juga selalu dikoridor kantin atau depan av tapi yang dateng sedikit hueee mm lo juga ngilang re :p

    BalasHapus

menarik, membosankan, menakutkan