Kamis, 18 November 2010

dont judge!

sekarang gini, gimana lo mau NUDUH gue macem2 sedangkan lo deket sedeketdeketnya sama gue aja engga. please ya tolong banget lo ga usah nuduh gue macem2 kalo lo ga suka sama gue NGOMONG DI DEPAN ALLAHUAKBAR! musti berapa kali sih setiap post gue ngomong kalo mending lo ngomong di depan gue kata2in gue sampe berbusa (tapi harus ada alesannya!) daripada lo nuduh gue........................dibelakang lagi ckckckkc lo punya malu ga sih? mustinya lo malu kalo lo ngomongin orang di belakang. oke ga semua orang kayak gue dan ga semua orang bisa ngomong di depan orang langsung dan gue tau emang ada hak orang itu ngomong tentang gue di belakang, tapi gue tekenin sekali lagi bagi yang baca post ini, gue lebih baik di kata2in didepan dengan ALASAN dan MASALAH yang kuat daripada lo bacotin gue dibelakang.

makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan