Selasa, 16 November 2010

move move move (labi)

gue berfikiran untuk cepat cepat gue menghilang dari peredarang *cling* hahahaha

gue pengen pindah dari dunia ini ke dunia yang baru, bukan mati maksudnya cuma gue pindah bukan di jakarta lagi tapi di suatu tempat dimana cuma saya yang tau hahahah sok rahasia.....ga deng semua orang juga tau :) gatau kenapa kayaknya dengan pindah gue ga akan memikirkan masalah yang ada di jakarta yang sedang meliputi otak dan jiwa raga saya (najis demi apapun ini sangatlah lebay) hahaha. oke lanjut! gini ya hemmmmmmm gue bingung mau cerita dari mana disni, yang jelas gue ga mungkin menceritakan semuanya disini karena gue juga tau situs blog itu tuh ga private tapi sangat dapat amat dipublikasikan.

demi apapun gue pengen cepet-cepet pindah.......................gatau kenapa gue sangat pengen pindah sekarang. pindah dimana gue ga di jakarta lagi, gue pindah ke german kek kemana kek please gamau banget. gue mau bersendiri. jadi maaf ya kalo gue rada aneh karena ini gue lagi meng............meng apa tuh namanya? aduh apa sih namanya juga lupa-_- itu lah pokoknya gue lupa lagi meng...........SHIDHHHH LUPA! UDAH AH BODO pokoknya mau meng itu lah-_-

udah ya so long............................gue akan lebih sering cerita disini :") i love you blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan