Sabtu, 13 November 2010

FOGGING! BZZZZ

Tepatnya kemaren tanggal berapa ya gue lupa-_- 13 mungkin. nah itu dilaksanakan fogging yang ada dirumah gue. kata tetangga gue sih it dilaksanakan dari RT/RW bukan dari puskesmasnya.

Oke gue akan menceritakan dari awalnya gue tau fogging dan ya gue tau fogging itu dari jalan yang ke arah lapangan nah itu gue udah liat ada orang bawa semprotan yang fogging banget ga mungkin itu semprotan parfum, nah pas gue liat liat lagi asepnya mengebul, ga mungkin itu kebakaran karena kalo kebakaran pasti asepnya item berarti ga salah lagi itu fogging! oke gue ga menghiraukan bener2 karena inti sebenrnya
gue keluar rumah adalah gue mau beli sodara gue...............kambing HAHAHAHA ga lah -_- gue sih masih sepadan sama kebo (???) haha oke lanjut lah makin ngelantur gini. jadi pada saat gue lagi di lapangan, lagi mencari kambing idamanku yang akan masuk keperutku tanggal 17 nanti dan sambil bernegosiasi harga dan gue ketemu kambing gue!!!!!!!!! WOHOO *dancing* sayangnya kambing itu gamau foto bareng sama gue karena dia bilang "gue ga level sama lo" -______________- sakit hati ya digituin? hufhhhh oke but ya terserah mau lo apa yang penting lo ntr masuk ke perut gue HIHIHI *evil laugh* lanjut. udah tuh gue udah dapet kambing idaman, ya so pasti gue balik dong ke rumah? ga mungin gue ngelonin itu kambing sampe tanggal 17 BYUAKAKAKAKAK ga kebayang loh gila.

Nah pas gue mau on the way kerumah, gue lihat
dari radius................radius............radius berapa ya gue lupa pokoknya sekitar kalo lari 5 menit nyampe rumah gue deh, nah pas gue liat udah ada asep yang mengebul ngebul diudara (bentar ini kayak lagi itulah kapal api yang mengebul2 diudara, asapnya yang putih mengebul ngebul diudara.....ngelantur lagi) okeoke lanjut!!!!!!!!! AAAAAAAA TIDAKKKKKKKKKKK oke stop re stop.

Pas gue liat itu yaudah lah ada fogging dirumah gue, gue jalan tuh kan dari lapangan ke rumah gue mau ambil uang buat bayar kurban, so yaudah gue jalan kerumah.....jalan jalan.......masuk rumah *lalalala ga perlu tau :p* pas gue keluar, gue disuguhkan dan di salam hangat dengan KECOA PUTIH TERBANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! NOOOOOOOOOO dan mayat bergelimpangan di depan mata gue............................di sendal gue.........................di teras gue..............seketika gue lemes tak berdaya melihat makhluk ciptaannya mati di atas sendal gue yang baunya Allahuakbar (hahahaha ga lah) oke yaudah kan gue lari tuh keluar pager untuk bertemu kambing idaman gue. pas gue lari mau kelapangan...........NJRIT berasa mimpi banget bagus kalo peri peri yang terbang di sekitar gue dan sambil nyanyi "i will fly-ten2five" dan guess what apa yang terbang? yap bener banget KECOA KECOA!!!!!!!!! dari kecoa yang baru lahir masih segede upil sampe kecoa yang udah mau mati yang gedenya Naujubilahiminasyaitonirajim. kalo lo jadi posisi gue
pasti lo akan mengambil langkah 999 dan akan loncat2 kayak ngelewatin ranjau gitu. oke gue selamat

Ceritanya gue udah selesai transaksi gue ke pembawa kambing idaman gue, pas gue mau balik lagi ke home (sweet) home................deng sudah banyak mayat2 yang bergelimpangan disana.........mayat mayat KECOA!! gila......banyak banget allahuakbar! gue aja demi apapun ya yang gue ga takut sama kecoa (sok) tapi kalo 1 orang gue lawan kecoa yang banyakknya naujubilah itu ya gila aja.................... HIIIIIIIIIII NAJIS AMIT2 terus asal kalian tau ya saking banyaknya itu kecoa, tetangga gue semuanya tanpa kecuali (kecuali nyokap gue) sampe tukang sayur yang baru lewatpun itu mengadakan KONTES NGINJEK KECOA TERBANYAK dapet piring cantik isi kecoa yang abis di injek tadi....jrit
ga kebayang kan? kayak main yang di timezone itu loh yang ada laba2 kalo ga salah, kalo ini kecoa dan itu real! very very real. hii ga kebayang itu sendal orang-orang ada kepalanya kecoa, ada cairannya, dan ada lain2nya. ALLAHUAKBAR. serem banget loh beneran deh. jrit gue aja geli banget. gue berdiri di tempat tadi yang 5 menit bakal sampe rumah, nah gue merubah itu, dengan kondisi seperti ini gue lari dengan 1 detik! gue mengambil langkah 9999999 untuk sampe rumah. dengan berteriak "PERGI LU KECOA" hahaha serius ini gua-_- sampe tetangga gue bilang "nur..........kecoa juga takut sama kamu" tapi gue denger itu samar2.

Ternyata penderitaan gue belom kelar juga bukan lagi home (sweet) home but home (worst) home. gue kan tadinya mau bersantai2 ria kan di kama
r gue, ternyata gue menemukan 1 kecoa lewat di kaki gue!!!!!!! sekejap gue kalang kabut nyari baygon. nah pas gue lagi nyari baygon gue menemukan ada another kecoa!!!! di kamar mandi dan itu banyak dan keroyokan seakan2 mereka ngajakin gue "perang" OKE tanpa basa basi yang tadinya gue parno sama kecoa terbang gue memberanikan diri, dengan gue yang pake sarung layaknya jubah superman dan sendal serta masker juga kacamata hitam layaknya david siapa tuh yang pesulap.ya what ever lah namanya siapa. udah gue kayak pahlawan bertopeng deh lawan segelintir kecoa. YA GUE SIAP! gue sampe bilang gitu. kalo ga salah sih itu ada 5 kecoa di hadapan gue, dengan seketika dan langsung gue langsung semprot itu kecoa dan anehnya gue bilang gini "PEMBERANTAS KECOA SIAP! HYATTTTTTTTTT" bener loh-_- saking gue keselnya sama kecoa2 itu........ udah tuh gue dapet 5 kecoa itu hahahahahahahaha *ketawa bahagia* nah gue kan nyapu pas gue kedepan rumah
JENG JENG ternyata bokap gue sibuk dengan sapu lidinya nyabetin itu kecoa yang LEBIH LEBIH BANYAK dari gue.......sangatlah banyak dari gue bisa 3x lipet dari gue tadi.

setelah sekian lama gue dan bokap bertarung sama kecoa dan YAAAAA mau tau kan seberapa banyak itu kecoa? bukan sulap bukan sihir bukan ngada2 mohon dibantu yakk bim salabim jadi apa prok prok prok

Result haaaaaaaaaaa~


INI LAH HASIL DARI PERTARUNGAN GUE SAMA BOKAP DI RUMAH GUE SENDIRI! hhahah. ini sih masih di depan rumah gue yang tempat jemuran, kalo di teras gue ga mau foto karena banyak kecoa terbang yang bikin gue ilfeel duluan liatnya-_-

oke segitu aja, karena begitu excitednya gue dengan kecoa ini sampe gue ngetweet tentang kecoa mulu kemaren HAHAHAH sabar ya follower ampe jijik mungkin mereka liatnya :p dan gue membuka warung usaha. ada yang mau ga tuh? dijuam 3 1000 tapi buat yang pertama gue kasih gratisss ambil sebanyak2nya HAHAHA sama aja bloon-_-. selamat menunggu post berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan