Jumat, 12 November 2010

tell the truth please

hey! yang ada disana, yang ada disini, semua ikut bernyanyi.oke untuk post ini gue akan serius

gue bukannya semakin untuk memojokan lo. oke gue salah dan gue ya minta maaf sama lo. fine udah kan selesai? terus kenapa? kenapa berlanjut? kenapa hey kenapa? gini deh kalo emang gue ada salah yang LEBIH dari lo ya lo ngomong langsung sama gue jangan di belakang. jujur ya sangat sangat gue akan jujur gue paling ga suka kalo ada orang yang ngomong di belakang, gue lebih suka dia ngata2in gue di depan gue sampe mati dari pada dia ngata2in gue sampe berbusa dan ternyata itu dibelakang gue. ini kontennya jadi beda kan, gue gatau gue gamau berburuk sangka cuma ya itu tadi kalo emang gue ada salah sama lo, lo ngomong LANGSUNG depan gue. bilang gue kenapa pasti gue akan berubah dengan CARA gue sendiri. dan lambat laun gue akan merubah sikap gue itu. lo bilang ini gue cuma ngomong doang? lo gatau sebenrnya gue lagi beradaptasi sama lingkungan gue skrng dengan berbagai cobaan. jadi please kalo emang gue ada salah sama lo ya bilang aja ke gue. dan gue lebih suka hal itu. makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan