Kamis, 11 November 2010

how long i must wait?

berapa lagi gue harus nunggu? berapa berapa? tell me about that.......................

lo tau maksudnya nunggu apa? nunggu kepastian dimana gue akan mendapatkan.........................................mendapatkan.....................mendapatkan..........jeng jeng jeng.................hahaha penasaran ya? pasti mikirnya udah macem2 deh paling tentang menunggu kepastian cowok lah apa lah hahahahah oke gue ulang lagi

tau ga maksudnya menunggu kepastian? kepastian tentang.................dan akan mendapatkan............................MAKANANNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue belom di kasih MAKANAN!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gimana dong nih? perut udah nyanyi cinta satu malam beribu2 kali sampe gue bosen dengernya. tolong hamba.......hamba butuh makan untuk mengisi cacing2 yang kelaparan di bawah sana hahahahahah sumpah gue nulis ini sampe ngakak banget loh gatau kenapa geli aja sendiri, awal2nya udah dramatis gitu eh akhir2nya minta makanan geblek lu dasar re re manusia apakah anda? manusia dari gunung kidul berkolor ijo HOHOHOHOH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan