Kamis, 11 November 2010

rapot bayangan *_*

ohgod!! trully polly pocket ya gue sangatlah degdegan dengan hasil rapot gue..................hujan yang hari ini turun itu menandakan akan perasaan gue yang takut dan sedih akan beberapa hal yang saya tidak bisa sebutkan disini (sok kan? iyalah sok namanya juga sok bodoh lu! (sewot)) oke lanjut. gue sangatlah takut dengan rapot gue sekarang.........................................gue takut dengan nilai FISIKA!!!!!!! SANGAT SANGATLAH TAKUT! gue tuh cuma takut pelajaran fisika doang yang lain sih gampang (sok ga tuh? iya lah sok namanya juga sok <

oke balik ke ambil rapot, nah abis itu gue nunggu giliran nyokap gue yang nomer urut 9 kan. yaudah tuh nunggu............orang tua yang lain lama............oke nunggu......dan terus menunggu sampai akhirnya tibalah giliran saya!!!! dan deng deng nyokap gue pake ada urusan dulu kan sama pak taman gatau deh urusan apa. pas saat dibagikan itu rapot jeng2 MATA GUE LANGSUNG TERTUJU SAMA NILAI YANG 29..........................GUESS WHAT NILAI APA? KOMPUTER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KOMPUTER GUE 29!!!!!!!!!!!!!!!! TEPATNYA 29,85. SEKALIAN AJA SONO 30! hey hallo tolong ya bu tolong sekali sebego apakah komputer gue hah?! kayaknya gue udah remed..........sampe lo bosen kali liat muka gua. hey nilai komputer?!?!?! ALLAHUAKBAR! komputer gue 29?! hell no! shiiiiiiiiiiidh apa mau lu hah?! gue bantai lu pake samurai (emosi membludak) nih ya sampe pak taman aja tuh bilang gini "loh bukannya nur itu jago ya komputernya?" NOH PAK TAMAN GURU GUA BILANG GITU!!! LU? CIHHHHHHH mau lu apa sih.......tubir juga deh lu sama gue (emosi mohon di maafkan) terus ya nyokap gue spot jantung dong nilai komputer???29??? wew........cool! nyokap gue selama perjalanannya nyalahin gue karena pake bb mulu..............pasti deh semuanya nyalahin karena gue pake bb........yaampun mah-___- jahat amat sih kayaknya gue baru dapet bb beberapa minggu udah di salah2in aja.yang sabar ya bbku sayang!:(

dan nilai gue yang jelek selanjutnya adalah AGAMA! deng deng deng deng nyokap gue jadi selalu bilang "kamu tuh anak al-azhar kok agama kamu jelek, astagfirullah main bb aja terus" see? bb lagi bb lagi gue buang aja nih bb (berasa duit banyak padahal minta ampe ngemis2) hufhhhhhhhhhhhhhhhh menyedihkan sekali ya nasib seorang yang baru mempunyai bb..........LOH?

PADAHAL NILAI YANG LAIN ALHAMDULILLAH BAGUS.........DAN LO TAU? MIRACLE ABIS LOH FISIKA GUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA DIATAS RATA2 WOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOP anjir yang gue takutkan selama ini ternyata bagus ALHAMDULILLAH SUJUD SYUKUR SAMPE MATI..................

oh ya!! gue juga kesel masa gue ALPHA nya banyak banget sih?!!? padahal nyokap gue sendiri bilang "orang anak saya selalu saya anter ke sekolah" tuh............kali deh gue kabur2.mau pergi kerumah temen aja kalo ga di ijinin gue ga akan pergi, ini lagi kabur sekolah -_- bisa digorok ga di anggep anak kali (lebay) hufhhhhhhhhhhhhhhh semua gara2 FINGER PRINT!!!!!!! udah abisin aja tuh huf

oke sekian post saya dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan