Selasa, 09 November 2010

mau nge blog sampe mati

i wish i could write some blog till i die HAHAHAH NAJIS AMIT2 LEBAY...........gue ga kebayang kalo gue lagi ngeblog terus mati eh di kuburan gue bawa laptop terus gue lanjutin blog gue aps mati itu. s----------hit abis,

haha ngomong2 meninggal dunia, gue takut deh dengan bencana alam yang terjadi di indonesia belakangan ini, gue takut, gue takut bumi yang gue cintai akan kandas seketika sebelom saya menggapai cita2 saya kelak. hufh gue masih ingin punya suami, masih pengen bisa jadi pengusaha sukses ehs alah dokter maksudnya (tanda males ngapus tulisan) hemmmm mau punya segala2nya yang belom gue raih selama ini sampe sekarang ini.

ya Allah tolong........beri hamba kesempatan untuk meraih cita2 hamba,jangan engkau rusak dahulu bumi pertiwi ini. hamba mohon. hamba ingin melakukan yang belom hamba kerjakan sekarang :( hamba ingin mendapatkan yang belom hamba dapatkan sekarang. dan hamba ingin menjadi seseorang yang sekarang hamba belom menjadi apa2nya. OHYA dan hamba sangat ingin membahagiakan orang tua hamba dengan hamba menjadi seseorang yang berguna :"). AMIN YA ALLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan