Selasa, 09 November 2010

what should i do?

Yap! itu yang sama kayak judul gue adalah apa yang harus gue lakukan supaya orang tau kalo gue itu ga marah sama dia dan gue masih membutuhkan orang itu dalam hidup gue. siapapun orang itu gue sangat butuh orang itu. kenapa? diem lu jangan cie dulu dan bukan berarti "orang itu" yang gue maksud adalah cowok...........................ini berlaku buat umum dan ini juga mencakup buat orang itu. so, let see.

gue sendiri lagi merasakan gimana ya hem........gue sedang merasakan gejolak anak remaja dan gejolak SMA dalam diri gue. gatau kenapa gue baru merasakan "oh ini toh yang namanya anak SMA" gue merasakan labil, gue merasakan emosi sesaat, gue merasakan menghadapi masalah yang diatasi dengan kepala dingin maupun dengan kepala panas *bukan maksudnya mendidih dalam otak lo tapi bahasa alus untuk emosi*, hahahah ya mohon di maklumkan ya soalnya kan namanya juga anak SMA baru bergejolak rasa-rasa itu hahaha.

oke asal kalian tau gue akhir2 ini lagi labil....seperti older older post gue yang lalu gue sekarang lagi labil sekali lohhhhhhhhhh haha jadi ati2 aja ntr saya garong *awmmmmmmmmmmmmm* hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan