Kamis, 27 Januari 2011

gimme some rest please

Ya Allah emang bener apa ya cobaan orang puasa itu banyak banget? kenapa sih? ada yang salah sama gue hari ini? kenapa semua ditimpalin ke gue? kenapa sih? emang gue salah apa sama lo lo pada? emang segitu jelek kah gue dimata kalian? segitu MT kah sama kalian?

Gue ga bisa ceritakan semua unek2 gue disini. bisa-bisa di claim ntr-_- hahaha gue akan menceritakan di laptop ku :(

OHYA FYI! ini terakhir kalinya...sangat terakhir kalinya gue ngomonging orang yang sama di blog ini, gue ga akan pernah ngomongin dia lagi, sampe kapan pun. dan saya akan membuang dia dari otak saya. hanya sebagai teman, saya tidak berharap lebih. terima kasih. dan mohon maaf jika anda terganggu dengan posting saya dan lain lain. saya hanya mencoba untuk menghibur diri saya sendiri dimana ga mungkin ada yang menghibur saya.......ini benar karena orang yang bisa menghibur saya adalah orang yang saya rindukan yang bisa menghibur saya. SEJAUH INI cuma dia.

Dan gue cuma bisa bilang, makasih makasih atas semuanya, sumpah ini yang terakhir gue mikir2 ttg lo ttg masa2 lalu yang bisa membuat gue sedikit ketawa........ :#. lo bisa bilang gue terlalu melankolis dan gue sangat lenje, mungkin lo mikir kenapa gue nulis di situs yang bisa dibaca sama orang2? lo mau tau sebabnya? karena ini yang bisa menghibur gue, cara menghibur diri masing2 kan beda2 dan setiap orang juga punya cara beda2 untuk menghibur dirinya. dan mungkin ini yang comfort sama gue, jadi maaf sekali lagi maaf kalo misalnya gue spamming di tumblr or anything else.

AM I TOO MISERABLE? YA MAYBE! I THINK SO. gue juga mengira seperti itu, tapi gimana dong? dan tapi juga gue harus merubah itu semua! gue akan menjadi new me tomorrow!...................................:") . maybe i got somethin that you would and must know. maybe if you read this

So long you! i miss you, really miss you. i wish we had enough time to talk, to remember our first met. or if you can't..........i just want you to be my friend! how many times i said that? really, now and soon I JUST WANT TO BE YOUR FRIEND! thats it. i wont remember you but i have to. so long you :") . you are the best friend i've ever had!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan