Rabu, 26 Januari 2011

rabu.........hari yang indah baginya

Hari yang begitu indah untuk hari ini! hahaha kenapa gue bisa bilang gitu? oke gue ceritakan ya

Untuk dipagi hari........ya ga ada yang special sih untuk pagi hari ini hahaha karena ya monoton gue bangun pagi jam 8 terus makan dll yaudah deh abis itu berangkat sekolah jam 9. udah gitu doang, terus kesekolah abis itu selesai terus oh ya gue ke kantin ketemu Uffa dan gue langsung ngajak dia buat ikutin skybattle tentang wall climbing ekekeke dan dia sih sebenernya lagi mikir2 dulu cuma ya gue terus memaksa dia........dengan paksaan dan raut mukaku yang meyakinkan bahwa tidak akan kenapa2 kalo kenapa2pun gue ga tanggung jawab HAHAHA JAHAT ABIS GUA. oke yaudah lah pokoknya ending2 nya dia ikut aja.

Pokok hari ini yang super bikin ngakak adalah saat gue dan amni juga uffa ke 711 radio dalam (tempat tongkrongan baru :p) terus yaudah kan gue disana, sebelom gue les gue beli hot chocolate untuk menghangatkan badan (curhat) terus karena si uffa dan amni laper alhasil mereka beli pop mie. tadinya gue juga pengen cuma gue mikir kalo di BP (tempat les) itu ada sandwich jadi gue mengurungkan niat gue untuk membeli. di 711 gue sama uffa dan amni ya udah ngobrol tentang random, semua di obrolin hahaha ga ngerti juga deh sebenernya gue ngobrolin apa. sebenernya itu ngobrolin orang yang udah mati...............GA DENG! horror amat _- haha maksudnya gue ngomongin orang yang udah "ga ada" dan ya ga adanya itu gue gatau apakah dia mati apa di telan bumi ato apa (jadi curhat lagi). setelah lagi kosong, gatau mau ngomong apa tiba tiba uffa ngomong gini

"eh ini seru loh"

DAN GA BEBERAPA LAMA KEMUDIAN DIA JATOH DARI KURSI TERSEBUT. dengan bunyi "ngik..........................JEDUG"

tau ga dia ngapain? nah jadi gini, tau kan kursi yang baisanya di bar yang ga ada senderannya terus bentuk kursinya bulet bisa dinaikin ke atas dan kebawah? nah si uffa teman gua yang galau tersebut, sehingga otaknnya juga ikutan ga singkron karena kegalauannya. dia sok sok di maju mundurin layaknya kursi biasa gitu loh. (harus dicontohin biar ngerti) nah tiba2 ga ada sepersekian detik itu kursi bener2 jatoh ngejomplang kebelakang! HAHAHAHA kalo aja dia ga ngomong gue pasti bantuin, sayangnya dia baru ngomong dan tiba2 kena batunya!!! HAHAHAHA GUE DAN AMNI langsung ketawa bener2 ketawa lepas gue sampe mau nangis kali ketawanya sampe kocak aja gitu loh, bener baru ngomong kayak gitu enak ehhhh tiba2 jatoh HAHAHAHAHAHAHAHAH.

sebenernya sih letak lucu gue hari ini cuma itu doang, karena emang itu yang lucu, bener2 dah itu anak. terus sekarang otak dia lagi kagak singkron kali ya-_- dia semakin tak waras hahahah. oh ya dan hari ini bener2 seven eleven day sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiii. gue abis les ke sevel lagi bedanya kalo tadi sore itu sama amni dan uffa kalo malemnya setelah les gue sama emakkkk jadi bisa lebih banyak belinya hahahaha lahirnya setelah sekian lama gue ngidam big bites eh dapet. makasih mama, i love you more than everything :*

keep enjoy!

1 komentar:

  1. Yaaaaa oke ini amat sangat mempermalukan saya hahahahaha gadeeeng gue ga malu (?) Yg jatoh kan kursinya bukan gue wakakakakakak maklum otak, pantat, sm tangan yg menggerakkan kursi sedang tdk sinkron karna dirimu menyebutkan satu hal YAITU...........,,,,,,*piiiip* sensor!!! Jadi timbullah bunyi, eh ini seru loooh!!!
    Ciiiiit jedug..... Teng tenenggggg tadinya satpam yg mirip sama si itutuuuuuh mau nolongin gue tapi dia galau deh kayanyuaaaa, dan ada emba emba pas kursinya jatoh blg, "anjroooot!!!" Selooow kaleeee mbaaaaa-_-

    BalasHapus

menarik, membosankan, menakutkan