Senin, 31 Januari 2011

THINK TWICE BRO!

gue bingung deh sama orang yang kalo ngomong itu ga mikir 2 kali. maupun gue pernah kayak gitu tapi gue akan mencoba untuk merubahnya! tolong ya pikir, masa lo nyuruh temen gue supaya dia yang ngomong? kalo lo ngerasa gentle, lo bisa hadepin sendiri. jangan nyuruh orang. oh ya terus lo tau sopan santun kan dalam tata cara ngomong? apa perlu gue ajarin ke lo caranya? nih gue AJARIN


1. kalo ORANG LAGI NGOMONG KE LO, JANGAN DI POTONG!

2. kalo LO TAU MASALAH NYA, JANGAN NYURUH ORANG LAIN UNTUK NGOMONG. itu sama aja lo pengecut, maaf ya gue ngomong langsung tapi emang kayak gitu.

3. INGET lo itu cowok dan dia CEWEK. oke emang menurut KEDEWASAAN LO, lo ga mau membedakan antara cewek apa cowok, tapi lo tau kan perasaan cewek gimana? apa lo udah ga peka sama itu? oh ya yaudah terserah


dan sekali lagi gue tekenin. kalo lo ga suka sama gue ngomong gini, gue punya alesan bukan kayak lo yang cuma bsia ngebantah dan lo mau semua orang denger lo tanpa alasan, lo sadar ini? JANGAN NGOMONG DIBELAKANG! KETEMU SAMA GUE BESOK DI KANTIN! PAKE SOPAN SANTUN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan