Senin, 31 Januari 2011

Goodbye, rest in peace :")

Iinnalilahi wainnalilahi rajiun............tante Isye selamat jalan ya :) semoga arwah tante dan amal baiknya diterima disisi Allah SWT. AMIN

Orang baik akan dibalas kebaikannya sama Allah SWT. ya Allah tempatkanlah tante isye dan om minang serta kakek neneku di pangkuanmu ya Allah. tempatkanlah mereka di tempat yang layaknya mereka ditempatkan. mereka orang yang sangat baik, maupun aku tidak mengenal kakek dan neneku ya Allah

Jujur, gue niat untuk menjenguk tante gue ini itu hari minggu, tapi gue gatau kenapa Allah berkata lain kalo gue ga dibolehin mungkin untuk jenguk. Allah mungkin tau kalo bukan saatnya gue melihat keadaan orang yang sakit, orang yang gue sayang itu terkapar dirumah sakit. maupun gue ga kenal deket sama tante gue ini dan bisa dibilang tante gue ini bukan bagian dari keluarga gue, beliau hanyalah sahabat nyokap gue. tapi dari kecil karena gue sering jalan2 sama nyokap dan dia ada jadi gue menganggap dia sebagai tante gue sendiri :").

Pada hari minggu, hanya nyokap saja yang menjenguknya sampai larut malam. dan senin pagi gue baru mendapat kabar kalau tante gue udah ga ada :"(. naas banget ya.

Kejadian seperti inipun juga sebelomnnya terjadi saat gue dan om Minang. dan seperti cerita diatas, Beliau bukan keluarga asli tapi krn sering kerumah jadi udah gue anggep kayak om gue sendiri. dia adalah om gue! om yang unik, baik hati sangat!!!!! kenapa gue bisa bilang gitu karena setiap malem sabtu dia selalu telfon (tanpa ada angin atau apa) "ada martabak ga dirumah?" dan karena gue masih anak kecil gue ngomong "ga ada om" dengan suara lembutnya dia ngomong "kalo ga ada martabak, om gamau kesana" mungkin kedengerannya konyol bagi kalian karena masa cuma gini doang gue bilang baik, yagak? tapi kalian ga liat muka dan om gue ini. mukanya yang memancarkan aura adem dan kebaikan, dan bener2 kalo lo ngmng sama dia, bawaannya enak, santai, dan heaven banget deh. gue ga lebay, tapi ini beneran. sayang beliau sudah berada di surga sana. gue selalu kangen malem2 ada yang minta martabak ke gue. oh ya! begitu pula tante Dina, beliau adalah istri dari om minang, kenapa dia baik juga? karena gue kecil melihat aura dari dia, dia memancarkan aura baik. dan bener kan? pada saat hari akhirnya dia aja, dia meninggal dengan keadaan yang khusnul khotimah. beliau meninggal saat perjalanan umrah, saat dimana ia akan pergi untuk beribadah dan bus yang ditumpanginnya itu menabrak jembatan. Innalilahiwainalilahi Rajiun.

Tante2 dan Om, aku kangen kalian, tapi Alhamdulillah kalian sudah dipanggil oleh Allah SWT, jadi kalian tidak harus melihat kekacauan didunia ini, Allah sayang sama Anda2 om tante. semoga amal tante dan om serta kakek nenek diterima di sisi Allah. dan semoga aku menyusul, sebelom kekacauan ini semakin menjadi. really, i miss you although they're not mine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan