Sabtu, 19 Februari 2011

counting

oke hari demi hari tahun demi tahun pun sudah berlalu, dan tibalah saatnya gue pada saat yang gue nanti nantikan dalam keremajaan gue, yaitu 17 tahun :*

hahahahaha antara seneng sama engga sih sebenernya-_-. hmmm senengnya itu gue bisa mendapatkan SIM DAN KTP HAHAHAHAHA dan gue sudah mendapatkannya seperti yang udah gue post sebelomnnya hihihi ya jadi gue bisa bebas gitu kemana2 hahahaha.

oke kalo engganya itu..............mmmmmmmmmm makin tua? iya pasti emang makin tua, terus apa lagi ya hmmmmmmm makin...........makin............makin cantik.....HAHAHA GA MASUK YA? gatau deng pokoknya ada gitu yang enggaknya tapi gue bingung ngomongnya gimana huahahahaha.

sebentar lagi gue akan meninggalkan usia gue yang ke 16 tahun ini, semoga di 17 tahun yang akan datang gue menjadi lebih dewasa, lebih bisa menentukan pilihan, dan bisa mendapatkan jodoh :") hahaha amin. so looooooooong! i love you so much reader :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan