Minggu, 20 Februari 2011

thankyou guysssssssssss!

AAAAAAA GILA GUE SENENG DEH MEREKA DATENG :3 hahahahaha sebenernya sih udah ketebak dari kemaren2-___ mereka ga bolehin gue pergi hahaha yaudah lah ya pokoknya baru pertama kali ada orang yang kerumah gue terus mereka nyeplokin gue. what a day!! gue sangat ga percaya kalo ada orang2 kayak gitu mau kerumah gue :") makasih banyak ya guys makasihhhhhhhhh udah buat 17 tahun gue sekarang itu bener2 arti dari 17 tahun :) gila ya 16 dan 17 tuh bener bener deh tahun gue banget, tangun 2011 dan 2010 :") makasih udah ada orang2 yang mengisinya di tahun itu, doain gue ya semoga aja gue menjadi orang yang lebih dewasa dan segalanya.........dan please banget masa orang2 pada ngedoain gue tambah cowok-____________- hahahahaha yaudah deh terserah kalian sajalah tapi mah gue aslinya cewek kok hahaha yaudah POKOKNYA SEKALI LAGI MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKASIH BANYAK YA GUYS I DO REALLY REALLY LOVE YOU PPL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan