Selasa, 15 Februari 2011

few days later

beberapa hari lagi gue akan meninggalakn semua kehidupan anak-anak gue, kehidupan yang masih bergantung kepada orang tua, kehidupan dimana gue masih disupirin sama mereka (HA! HA! HA) semua itu akan gue tinggalkan beberapa hari lagi.

GUE GA NYANGKA GUE AKAN BERUMUR 17 TAHUN!!!!!!!!!!!!!! DEMI APA LO DEMI APA? TUA BANGET LOH SETUA ITU............ gue aja ga ngerti ya kenapa waktu cepat sekali berlalu.....dengan berumurnya gue 17 tahun gue akan mendapatkan KTP (Kartu Tanda Penduduk loh bukan Kartu Tanda Pelajar) HIHIHIHIHIH. dan yang akan gue banggakan dan akan gue pamerkan adalah SIM!!! SURAT IZIN MENGEMUDI YAHOOOOOOOOOOOOOOOOO~ GILA SENENG BANGET KALO GUE UDAH DAPET SIM! gue akan memamerkan keseluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuruh dunia kalo gue udah punya sim hahahahha gue bisa jalan2 kemana aja sesuka hati gue, kalo ditangkep polisi (jangan sampe deh ya) gue bisa ngeluarin sim gue HAHAHAHAH PARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH SENANGNYA.

hmmmmm untuk ulang tahun gue ini gue kayaknya ga ngerayain deh, oke itu emang 17 tahun tapi gatau kenapa gue belom ada hasrat untuk dirayakan-_- hahaha. kalo untuk ulang tahun gue ini, kayaknya tidak akan ada yang ingat :( saya tidak mengharapkan apa2 kok hanya better life dan semoga gue diterima di Jerman amin! hehehe ato ga UI deh AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIN heheheheheheheh.

doakan yang terbaik ya buat dirikwuhhhhhh :* kiss muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan