Jumat, 11 Februari 2011

what a worst

BARU PERTAMA KALI LOH GUE DI MARAHIN PENGAMEN............

sedih banget deh masa kan gue nih, hari kamis pas pulang uas kan gue pulang males abis latihan wallclim, nah abis itu karena udah malem gue minta tolong sama nurma pulangnya hahaha karena gue takut pulang naik bis sendirian.............yaudah deh kan gue naik tuh bis, tadinya gue duduk berdua cuma karena sempit gue pindah dehm pas gue pindah otomatis gue sebrang2an dong sama dia, yaudah deh ngobrol, terus otomatis juga suara gue keras dong ya, nah gue menyadari suara gue semakin keras karena itu pengamen terus nyanyi lebih keras lagi makanya gue ngerasin lagi gue ngomong apa, akhirnya gue pindah tuh ya ke tempat duduk si nurma karena emang bener2 ga jelas dia ngomong apa. pas gue mau pindah gatau sengaja apa engga itu gitar pengamen malahan kena gue...........bete banget liatnya, mana ga minta maaf lagi kan. nah pas ending2 dia minta duit, gue lagi ngobrol eh dia malah ngomong

"bisa ga lo hargain pengamen lagi nyanyi? diajarin sopan santun ga sih lo disekolah? ga sekolah ya lo?"

dengan nada bt gitu, ya gue sih bisa aja ngelawan cuma gue bisa merasakan jadi dia kalo dia capek nyari duit dan hell ya! gue juga bete kali digituin hih -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan