Senin, 21 Februari 2011

its my birthday!

ini sebenernya buat post gue hari minggu. saat gue ulang tahun tapi karena saking seneng dan campur aduknya perasaan gue yaudah deh gue baru nulisnya skrng hehehe ok deh sekarang gue mau ceritain tentang tanggal 20

hmmmmmmm pas tanggal 19, gue di bbm sama ka barata dan di sms sama jum kalo mereka nanya gue tanggal 20 itu ada acara apa engga, katanya mereka mau party dirumah gue. bukan gr atau apa gue udah punya feeling kalo bakal terjadi "sesuatu" yang ga menyenangkan hati. hahaha udah deh gue susah menjelaskan tanggal 19nya, gue ceritain tanggal 20nya aja ya hehehe.

nah pas udah tanggal 20 udah tuh banyak bbm masuk, dan banyak juga yang jam 12 malem :") hehehehe gue sebenernya sih berharap................... YAUDAHLAH YA BIARIN AJA (emosi) hahaha udah tuh setelah itu, udah tuh pagi2 pun datang udah tuh makin banyak sms, bbm, wall facebook, dan semuanya deh hahaha.

nah pas siang2 tadinya itu gue mau jalan sama dyla dan danya tapi akhirnya ga jadi karena gue mikir, kalo cuma sampe jam 4 dari jam 1 itu bentar bagnet, kalo lagi ngomong enak diputusin kan ga enak, alhasil ga jadi tuh, jadinya kita kapan2 saja lah jalan2nya nunggu si danya selesai -_-. hahahaha udah gitu udah nih gue main ro lagi sama si dyla, dan ternyata gue juga ditinggal sama dia di RO-__ hahaha katanya sih dia mau ke PIM sama mamahnya hohoh. udah tuh gue bbm si uffa dan sms ayu krn si ayu udah maksa dan pengen ngajak ke sevel_-- dihari yang panas itu gue ke sevel deh kan akhirnya nah keanehanpun terjadi disini

pas gue mau kesevel dengan mobil karena faktor panasnya yang menyentrik hahaha udah tuh setelah itu si ayu mau sms bokap dia dan ya udah setelah itu udah deh debat ga jelas-_- gue mau pegang bb gue masa ga dibolehin__ kan aneh.................haha pas gue jalan mau jalan nih ke sevel dengan perasaan berat hati eeeeeh tiba2 AMNI UFFA RIAN DAN KA BARATA SEMUANYA NYEPLOKIN GUE!!!!!!!!!!!!!! NO HAHAHAAHAHAHAH BEGONYA MALAH GUE MINTA TAMBAH DENGAN TELOR YANG ADA DIRUMAH GUE -_- YA LAGIAN KALO GA DITAMBAH JADI ANEH...........DAN TIBA2 UFFA BAWA KUE TULISANNYA "NULE 17 TAHUN" PARAH GUE DISITU BINGUNG................bingung harus ngmng apa......speechless banget mennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget banget! HAHAHAHAHAHAHAH PARAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH DAN PAS GUE MASUK...................MASUK KE RUMAH MAU NGAMBIL TELOR TIBA2 SI UFFA NUNJUKIN KUE COOKIE MONSTER UBUR2 PARAHHHHHHHHHH SAAT ITU GUE LEBIH LEBIH SPEECHLESS............................

OHYA INI DI DUNIA NYATA, TAPI.........DI DUNIA RO.................pas gue log in ke ro, tiba2 ada dyla dan ka frendy...............mereka ol:") mereka ol tiba2 mereka ngmng happy birthday dll gitu deh aaaaaaaaaaaaa ka frendy ngasih banyak banget di ro dan terutama dia ngasih pet ke gue :") yoyo pet. DAN DYLA! dyla ngasih poring hat dan angel wing!!!!!!!! 2 BIJI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! itu tuh yang gue mau sejak dulu kala.........ngasihnya kocak deh, masa kan pokoknya si dyla itu pake priest kan, terus dia ngasih trans ke gue "titip ya buat ass aku, jangan dipake" alhasil dia kasih poring hat itu ke gue. hahaha pas udah dikasih, gue pake kan lah ya..................jarang2 gitu loh gue pake yang gue mau.................................poring hat gue pake hahaha pas dia udah pake ass dia ngmng "sini trans" hahahaha gimana sih ya kalo lo udh dapet yang lo mau tapi di ambil lagi sama yang punya -_ hahaha gue bilang aja "gamau ah, barang yang udah dikasih tidak dapat dikembalikan lagi" hahahahahaha senengnya banget tuh berasa gue yang punya. hahaha dylanya udah minta mulu tuh, sampe gue print screen coba-_- saking senengnya gue make poring hat itu haha. udah tuh setelah gue printscreen gue merelakan poring hat nya dikasih :"( nah pas di trans................tiba2 dia ngasih poring hat juga!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BARTER PORING HAT! SUMPAH SENENGNYA PARAH PARAH PARAH dan tiba2 dia juga ngasih ANGEL WING! jadi dia ngasih 2!! seneng banget...............dan hadiah2 lainnya yang dia kasih hahaha. oh ya ka Rey dia juga ngasih, topi sayap helikopter dan muka cengo. hahaha makasih buat kalian kalian semua!

oke gue ga bisa ngomong lagi skrng karena gue udah sangat speechless dengan semua ini............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan