Senin, 21 Februari 2011

17 FULL OF SUPRISES

ALHAMDULILLAH................... di tahun yang baru ini, selain gue menjadi lebih dewasa, ternyata gue mendapatkan banyak sekali hal baru dan kejutan2 :"). ga cuma hari H doang loh ternyata hari H+1 juga :"( yaampun terharu banget gue punya orang orang yang sayang dan bener2 penuh kejutan buat gue :")

makasih banyakkkkkkkkkkk gue gatau lagi harus berapa kali gue ucapin makasih sekarang soalnya tuh hari ini bener2 deh bener2 ga terduga banget!!!!!!!! :(:( sangat sangat ga terduga!!!! aaaa parah nih ya dugaan gue selama ini salah, dulu gue selalu bilang kalo gue gamau hari ulang tahun gue, gue cuma mau ktp dan sim di hari ulang tahun gue. udah itu aja yang gue mau, ternyata banyak orang yang bener2 bener orang2 dalam hidup gue :"))))))))))))) AAAAAAAAAAA ini parah banget kalian!! pasti bingung ya yang baca kenapa gue nulis dan seseneng ini? oke mari saya jelaskan.

1. pas lagi dikelas dan bb gue di charger tiba2 ada yang bbm, ternyata dari ka Tia. dia ngmng "ree kamu masih dikelas" ya pokoknya lanjut2 deh gitu terus kan gue makin penasaran krn gamau dikasih tau kenapa terus ka Tia ngmng "aku sama barata mau kasih kamu "sesuatu"" JENG JENG makin degdegan aja kan gue, sesuatu disitu menurut pemikiran gue tuh di ceplokin atau apa (pasti ga jauh2 dari situ kan?) nah pas itu yaudah gue makin takut tuh mana baju gue putih terus mana gue ga bawa baju ganti haha alamat bisa di ketawain sama 1 sekolah 6 kalo gitu. hahaha yaudah gue hanya bisa pasrah pada saat itu. udah gitu pas pulang gue makin degdegan kan aduh tibalah saatnya telor dll. dan gue nemenin si farah dulu kan ke ruang guru terus udah di bbm tuh sama ka Tia bilang "km dimana" gue bilang aja lg mau ke piket kak, pas mau ke piket tiba2 di A 25 tempat X-4 ada ka Tia manggil dari podium "NUREEEEEEEE!!" ka Barata juga dengan suara dantonnya -_- yaudah kan gimana ga kedengeran tuh hahaha yaudah pas gue berenti tiba2 mereka ngasih...............ngasih replika polaroid yang mereka namakan smileroid!!! SUMPAH SAAT ITU GUE SPEECHLESS GA BISA NGOMONG APA2 GUE KAGET, SANGAT KANGET, SUMPAH BERASA KENA PETIR 999999999999999WATT DAN BENER2 GUE GA BISA NGOMONG, BENER2 TERHARUNYA BANGET!! ya Allah gue langsung bingung mau ngmng apa sekali makasih dan meluk ka Tia......bener2 gue gatau harus ngmng apa, gatau harus ngapain... sampe saat gue nulis ini pun gue masih speechless kalo mereka bakal ngasih itu ke gue :"""""""""")

2. pas pulang setelah kejadian ka tia ngasih, gue pulang sama Dyla yang dr labschool kan. gue pulangnya lebih dulu drpd mereka (mungkin) yaudah tuh gue janjian kan sama mereka di depan Aquarius. nah udah tuh gue nunggu mereka..........lamaaaaaaa sekali ada kali mungkin stgh jam gue nunggu mereka berdiri depan Aquarius :( haha yaudah tuh karena gue pegel dan bbm gue ke Dyla ga di read, gue balik ke 6 lagi. pas balik ke 6 mampir dulu tuh beli kue cubit (ga penting ya? hahah gpp deh pengen nulis) pas udah beli kue cubit si tukang kue cubit bilang "abis ulang tahun ya dek? kok ga bau" kenapa ya setiap orang yang ulang tahun identik dengan bau? ya so pasti lah tentang telor dll hahahaa. oke deh lanjut, pas gue udah sampe 6 ketemu tuh sama yang lain lagi main kartu...........................24 -_- mainan yang sangat menguras otak. karena gue capek jadi ya gue cuma finger print yang dibantuin sama si uppa. hahah mau duduk ehhhhhhhhh udah di bbm sama si Dyla kalo dia udah di Aquarius haha malangnya nasib hamba ga bisa duduk -_- haha yaudah tuh setelah dia bbm gue mau gamau harus mau gue balik lagi ke Aquarius dengan pantat yang super pegel pengen duduk hahaha. pas gue jalan depan gultik ternyata ada tangan melambai2 dari mobil Avanza silver hahaha yaudah tuh dengan keadaan pengen duduk tiba2 pas gue buka si DYLA SAMA WINA NYANYI HAPPY BIRTHDAY KE GUE!! DENGAN KUE DI TANGAN DYLA..................SUMPAH SAAT ITU RASA PEGEL GUE ILANG, TERBAYAR SEMUA, GA NGERTI HARUS NGOMONG APA, BENER2 SPEECHLESS, GATAU MUSTI APA, GATAU HARUS NGAPAIN, SAMPE GUE GA DUDUK2 TUH GUE NUNGGU KELUAR HAHAHA DAN LUCUNYA..............pas si dyla lagi bilang " MAKE A WISH " lilin yang ada di kue MATI HAHAHAHAHAHAH SUMPAH ITU KONYOL ngakak banget gue pas kayak gitu, gahahahahaha aduh ada ada aja sih ini anak satu :p. nah setelah itu yaudah gue make a wish "sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss" sensor hohohoh

pokoknya makasih untuk SEMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUA yang udah ngisi 17 tahun gue di hari H maupun sesudahnya, gue akan menjadi lebih dewasa dan Amin untuk semua Doa yang kalian panjatkan untukku :") sumpah kalian semua special dan ga cuma kalian, SEMUA YANG ADA DI SEKITAR GUE, X4 XI IPA 2 JUGA TERMASUK. makasih juga XI IPA 2 udah nyanyi buat gue tadi pagi :) aaaaaaaaaa pokoknya makasih untuk semuanya! i love you so damn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan