Sabtu, 26 Februari 2011

mimpi merubah segalanya

mimpi yang timbul tadi malem sangat-sangat merubah segalanya........

kenapa gue bisa bilang gitu? pertama, gue setiap jalan dan akan melakukan sesuatu yang salah dan ga bener pasti gue selalu inget dia jagain gue, meluk gue dari belakang. apa mungkin dia jagain gue dari tadi? kayak gini deh, gue ambil contoh yang nyata. tadi pas gue lagi mau sholat kan musti wudhu dulu kan? nah pas gue lagi wudhu tiba2 gue mau kepeleset pas gue mau kepeleset tiba2 gue inget mimpi itu lagi, dia meluk gue dari belakang.............dia jagain gue :(

gue gatau apa ini cuma sugesti atau apa, TAPI KENAPA DIA HARUS DATENG PADA SAAT GUE UDAH LUPA SAMA DIA? boleh jujur, gue pas kemaren sama sekali gue ga mikirin orang yang satu ini muncul di mimpi gue...sama sekali engga loh! gue ga ngerti dia kenapa tiba2 muncul dalam mimpi gue ini. tapi ya itu tadi, karena mimpi ini, gue makin percaya diri dan yakin kalo dia ada selalu dan dia jagain gue seperti perilaku dia dulu (maupun dulu dia buktikan pake kelakuan bukan dengan kata2). apa ini gue ke gr an? sebenernya di sana dia sedang bersama cewek barunya :)

hahahaha hm kayaknya selama ini gue yang ke gr an deh-_- soalnya gini, masa dia stuck with me, dan dia gamau cari cewek yang masih banyak yang lebih dari gue? HAH! mimpi ini bull(@*$@(%)@()%*@)$ ini cuma buat gue berharap kalo dia bakal "kembali" yaudah lah ya cuma mimpi. tapi this dream was the cuttest ever! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan