Jumat, 25 Februari 2011

random dream....really random

Selamat pagi Dunia!

Gue mau menceritakan mimpi gue tadi malem yang Honestly its supppppper random. gatau kenapa loh gue bisa mimpiin tentang itu lagi. padahal gue malem-malem sama sekali ga mikirin apa-apa karena udah terlarut oleh emosi2 ha~ha~ha (curhat sikit boleh lah hehehe)

Mau tau gue mimpi apa? gue itu mimpiin orang yang sangat udah lama gue ga ketemu sama dia. eh btw sebelomnya gue mau nanya deh MIMPI itu kalo diceritain sama orang bakal kejadian apa engga? hmmmmmm gue sebenernya pengen ceritain ini ke orang, cuma............ hffff gue pengen mimpi ini kenyataan maupun sedikit agak random sih.... tapi gimana ya gatau kenapa gue seneng maupun itu cuma mimpi doang hahaha buktinya aja gue senyum2 pas nulis ini :p. lanjut gue akan menceritakan mimpi gue.

Gue gatau persis gue memulai mimpi ini dari mana, yang jelas yang sangat gue inget adalah ketika gue keluar kelas dari SMA 6 tepatnya gue keluar kelas A............A berapa ya tuh yang deket sama kelas cinem? pokoknya disitu deh. tiba2 dari arah kelas A.01 (B.Prancis) ada "someone" yang berdiri disitu pake baju abu2 gue inget jelas, terus tiba2 ada orang ngomong "psssst itu orangnya, sana lo kangen kan? cepet peluk!" gue pas keluar kelas kan clingak clinguk...........terus disaat itu gue liat dia, pas gue liat gue degdegan setengah mampus. pas gue diem di kayak apa ya namanya pager penghalang gitu deh yang kayak dr lantai 2 mau liat ke bawah kan ada kayak pager gitu. terus pas gue lagi degdegan gue pengen cepet2 kabur, cuma "someone" itu dia kayak jalan di belakang gue. lagi2 ada orang ngomong "cepet peluk!!" dan tiba2 pas gue lagi ngeliat ke arah bawah dari lantai 2 tiba2 dari belakang ada yang meluk gue.......sangat erat....bener2 meluk kayak ga pernah ketemu selama beberapa tahun. dan refleks gue meluk dia balik :")

Gatau kenapa tuh saat gue meluk dia, gue sangat merasa kalo itu beneran dan sampe gue mau nangis pas gue meluk dia cuma gue tahan ntr malahan aslinya lagi gue nangis beneran, kan aneh tiba2 bangun terus nangis hahaha.

Antara berharap sama engga gue dengan mimpi gue ini, maksudnya ga mungkin dan sangat ga mungkin ada orang yang bela2in dari "somewhere" meluk gue -_- AAAAAAA kok gue jadi geli ya kalo diinget2 hffffff.

Hahaha gue sih jalanin aja hidup gue yang sekarang, kalo dia "muncul" lagi, gue akan bersifat baik dan gue bukan gue yang dulu :''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan